Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jus Kurma Simple yang Sempurna

Dipos pada January 7, 2021

Jus Kurma Simple

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Jus Kurma Simple yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Umumnya Jus Kurma Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Jus Kurma Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Jus Kurma Simple ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus Kurma Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus Kurma Simple memakai 2 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Selamat mencoba yaa. Buat kurma ny sebelum di blender kalian pisahkan dulu dengan biji kurma ny, kalau misalnya kalian blender bersama biji kurma ny nanti yg jadi malah jus biji kurma.. Hehehehe πŸ˜…πŸ˜‚ tank you.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus Kurma Simple:

  1. 1 Gelas susu cair (250 ml)
  2. 5 buah kurma (sesuai selera)

Langkah-langkah untuk membuat Jus Kurma Simple

1
Masukkan Susu ke dalam blender, dan masukkan kurma. Setelah itu blender selama 20 dtk aja..
2
Siap disantap, (etss tunggu buka dlu yaa)
Jus Kurma Simple - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sambal Kurma Tempe Mentah penyet

Sambal Kurma Tempe Mentah penyet

Mau coba resep sehat sih.. Katanya makan tempe mentahan bagus... Nah kita coba deh dipenyet aja.. Sambalnya juga pake kurma ya

Puding Jagung Kurma 10m+

Puding Jagung Kurma 10m+

Mau bikin camilan anak gadis.Alhamdulillah anak gadis suka😍😍😍.Camilan ini bisa untuk usia 10m+ .Nogulgar. Selamat mencoba.

4 porsi
#Resep pertama akuu..🀭Selai kurma sehat homemade.

#Resep pertama akuu..🀭Selai kurma sehat homemade.

Resep membuat selai kurma, murah ,meriah tapi sehat

AKUMACHI (Apel,Kurma,Madu,Chiaseed)

AKUMACHI (Apel,Kurma,Madu,Chiaseed)

#Dirumahaja bikin pengen makaan terus,,🀣 mau keluar beli cemilan juga kondisi di daerah lagi gak aman πŸ˜₯ so, di resep kali ini saya mau share cara bikin cemilan sehat,gak bikin gemuk dan tentunya aman buat siapa saja..cuzz langsung ke bahan2nya..πŸš€ #PejuangGoldenApron2 #30032020 #masaksimple #masaksehat #Dirumahaja #camilan #camilansehat #menudiet

1 porsi
5 menit
Kurma Keju Crispy

Kurma Keju Crispy

Menu iftar sederhana selagi #DiRumahAja

Kurma Milo

Kurma Milo

PejuangGoldenApron3 #yang ke 48 # 02 mei 2021

1 gelas
5 menit
Kurma Cokelat

Kurma Cokelat

Kurma coklat ini cocok banget buat suguhan lebaran mom Selamat mencoba Happy cooking mom...

30 menit
Kurma coklat isi kacang mede

Kurma coklat isi kacang mede

Pertama kalinya bikin kue kurma coklat,tadi nya mau bikin coco crunch cookies coklat.eh yg ada malah kurma,coba aza bikin sapa tau aza enak.

2 toples
Es Krim Sukur (Susu Kurma)

Es Krim Sukur (Susu Kurma)

Ceritanya lagi semangat2nya bikin es krim krn saya pecinta es krim sejati. Apalagi cuaca di Banyuwangi yg always panas. Ini salah satu menu favorit utk berbuka puasa.

6 porsi
Fudgy Date Brownies (Brownies Kurma Coklat)

Fudgy Date Brownies (Brownies Kurma Coklat)

Super gampang! Bisa banget loh bikin cake pakai rice cooker/ magicom. #FestivalRamadanCookpad #tajil #brownies #RamadanPenuhIdeMasakan

1 loyang
2. Susu kurma

2. Susu kurma

Ini cocok banget buat sahur .. Seger dan manisπŸ‘

1 orang
25 menit
Susu Kurma

Susu Kurma

Nilai gizi 1 porsi Susu Kurma Energi = 281 kkal Protein = 7,4 g Lemak = 6,21 g Karbohidrat = 53,61 g

1 porsi
5 menit
Susu Kurma asi booster

Susu Kurma asi booster

Ihihihi sbnrnya g puasa sih, tp gpp dong ngebooster asi biar asinya makin berkualitas dan debay bs kenyang😁 Oya ni saya pake pake banyak soale kurma saya kecil"

Es Coklat Kurma

Es Coklat Kurma

Kurma.. kurma..Buah kecil banyak manfaat. Dipadukan dengan susu dan coklat bubuk jadi sajian segar dan menyehatkan. Mudah banget bikinnya. Patut dicoba Source : cookpad Bunda Ei #04 #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Solo

Oatmeal Pisang dan Saus Kurma madu

Oatmeal Pisang dan Saus Kurma madu

Anakku suka banget oat, aku suka bikinkan macem2 biar gak bosen #SayangAnak kali ini aku tambahkan kurma, karna kurma emang lagi hitz di bulan Ramadhan, kalo pisang dari dulu sejak anak mulai mPasi dia paling suka banget 🍌 trus tinggal tambahin keju parut biar guriihh #SiapRamadan buat sarapan si kecil #SerbaOatmeal hari ini πŸ’– reaksi dia lahaapp beneeerrr 🀩 Mami jadi Laavvvv 😚

Jus Kurma

Jus Kurma

Minuman saur biar kuat & bertenaga 😍 sehat pastinya ...

2 gelas
3 menit