Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) yang Sempurna

Dipos pada January 4, 2021

Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake)

Bagaimana membuat Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake), seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) kira-kira 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ketagihan minum ini ternyata enak bgt.. Manfaatnya bagus utk daya tahan tubuh, menambah energi apalagi saat puasa gini, dan seratnya bagus utk pencernaan.. Gampang buatnya disaat bulan Ramadhan ini byk bgt yang jual kurma..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake):

  1. 700 ml Susu UHT/Low fat plain milk
  2. 21 biji kurma basah (saya pakai Kurma Sukari)
  3. 100 ml Air hangat matang

Langkah-langkah untuk membuat Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake)

1
Pisahkan kurma dari bijinya, pilih kurma yg sudah empuk.. rendam dengan air hangat selama 8 jam, diamkan saja di kulkas.. Sampai sari2nya keluar..
Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) - Step 1
Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) - Step 1
2
Setelah 8 jam.. Blender kurma dengan dengan 700 ml susu (tidak perlu gula lagi). Blender sampai halus dan susu agak berbusa.
Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) - Step 2
3
Tuang ke gelas dan sisanya taruh di botol untuk diminum selanjutnya (di freezer lbh bagus). Yummm enak bgttt
Susu Kurma Lezat (Kurma Milkshake) - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus Susu Kurma mix Pisang (asibooster)

Jus Susu Kurma mix Pisang (asibooster)

Masih punya pisang sisa kemarin sudah kematangan buru2 di eksekusi😁 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor

Susu kurma

Susu kurma

Menghabiskan stok kurma

Kurma cookies

Kurma cookies

resep asli dr mbl dessy then..pertama nyoba langsung berhasil #5resepterbaruku

Jasuke Madu (JAgung SUsu KEju kurMA maDU)

Jasuke Madu (JAgung SUsu KEju kurMA maDU)

Ibu menyusui berpuasa?kalo sehat dan mampu,kenapa enggak? 🤗. Naah biar ASI tetep melimpah tanpa lemes badan,mamak butuh booster dong yaa. Nah sambil ikutan #CABEKU mamah cookpad dengan bahan utama jagung,sekalian aja ya kan bikin takjil sekaligus booster ASI. Kebetulan mamak suka banget sama jagung manis,jagung sendiri udah booster,susu kurma madu booster,ditambah good mood mamak jadilah TRIPLE BOOSTER ASI 🥰. Bikinnya gampang,cepet lagi. Puasa lancar,ASI lancar,mamak senang,bayi pun senang, keluarga bahagia 😍. #FestivalRamadanCookpad #CABEKU #Cookpadcommunity_solo #cookpadcommunity_sukoharjo

Susu kurma

Susu kurma

Ini beneran rasanya enak dan seger banget..manis gurih gitu..cocok buat minuman pas buka puasa

1 porsi
Susu Kurma

Susu Kurma

Dulu pernah bikinin buat adik sebagai ASI booster. Dan mengingat kandungan nutrisi masing2, saya bikin lagi buat keluarga tercinta❤ Yuk, bikin Bun..

Jus Semangka Kurma

Jus Semangka Kurma

Waktu itu stok semangka lagi banyak. Daripada cepat busuk, jadi sebagian disimpan di freezer. Bisa dipake buat jus. Karena beku, jadi ga perlu es batu lagi. Kurmanya saya rendam dulu supaya lebih lunak. Air rendamannya boleh ikut dijus jg.

Jus Kurma

Jus Kurma

Iseng punya kurma sama susu uht jadilah jus kurma

Susu Kurma Blend

Susu Kurma Blend

#BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

Pancake oat kurma

Pancake oat kurma

Percobaan pertama hihihi

Kurma Keju

Kurma Keju

sebenernya ga begitu suka kurma karena kemanisan, ini coba bikin takjil ngarang yang gampang versiku, kurmanya jadi gurih banget bikin ketagihan 🤤

10 pcs
10 menit
Sarikoyo kurma

Sarikoyo kurma

3th Ndak pulang kampung., Akhirnya tlp nenek tanya ttg resep ini😄setidaknya sedikit terobati lah😁 cemilan puasa khas bangkalan Madura😍

Lumpur kentang kurma Gluten Free

Lumpur kentang kurma Gluten Free

Beli kentang 1/2 kg di tukang sayur hanya Rp 5000, dipakai setengahnya buat lumpur dan setengahnya buat perkedel kentang, lagi tidak punya kismis, adanya cuma kurma, akhirnya dikreasikan dengan toping kurma.Saya tidak menggunakan tepung terigu, karena lagi intolerance gluten..jadi tepung mocaf bisa diganti dengan tepung terigu, begitupun dengan fiber creme, bisa diganti juga dengan santan.Alhamdulilah ..lembut banget kue lumpurnya, dan suami suka#Murahmeriah

Dadar gulung vla kurma #meracik kapsul ajaib

Dadar gulung vla kurma #meracik kapsul ajaib

Assalaamu'alaykum.. Untuk menambah asupan gizi ,bunda bunda boleh tambahkan menu cemilan sehat yang satu ini,,kurma memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi di padukan dengan buah pisang yang kaya manfaat,insyaaAllah cemilan ini sangat membantu saudara kita yang sedang Allah uji dengan sakit kanker,,tetap semangat dan yakin setiap penyakit pasti Allah turunkan obatnya.. Di balik ujian sakitmu ada banyak sekali hikmah dan kebaikan untukmu..laa ba'sa thohuruninsyaaAllah...,,wa syafakumullaah... ,semoga resep ummi kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua..😊 #meracik kapsul ajaib 2#bulan peduli kanker

6 buah