Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan 23. Tahu Goreng Krispi yang Anti Gagal

Dipos pada August 22, 2020

23. Tahu Goreng Krispi

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat 23. Tahu Goreng Krispi yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 23. Tahu Goreng Krispi yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari 23. Tahu Goreng Krispi, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian 23. Tahu Goreng Krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 23. Tahu Goreng Krispi yaitu 20 pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 23. Tahu Goreng Krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 23. Tahu Goreng Krispi memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 23. Tahu Goreng Krispi:

  1. 10 buah tahu pong,
  2. tepung bumbu serbaguna sajiku
  3. secukupnya minyak goreng
  4. Sambal petis :
  5. 2 sdm sambal petis udang
  6. 2 siung bawang putih
  7. secukupnya gula merah
  8. sesuai selera cabai rawit

Langkah-langkah untuk membuat 23. Tahu Goreng Krispi

1
Cuci terlebih dahulu tahu pong. Kemudian potong menjadi 2 bagian. Masukkan tepung bumbu dengan sedikit air dan satu wadah untuk tepung bumbu yang tanpa air.
2
Celup tahu kedalam adonan tepung bumbu yang berisi sedikit air dan celupkan lagi tahu kedalam wadah tepung bumbu yang tanpa air. Lalu tahu siap digoreng, balik tahu kalau sudah agak kecoklatan dan tiriskan.
3
Sambal petis : haluskan 2 siung bawang putih dan cabai rawit. Masukkan gula merah setengah tangkup yang kecil, kemudian haluskan. Masukkan 2 sdm sambal petis udang, ulek sampai rata. Sambal petis siap dinikmati bersama tahu goreng. Selamat mencoba.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu goreng isi sayur

Tahu goreng isi sayur

Iseng iseng jadi kenyang 😁

2 dewasa
20 menit
Tahu goreng kw

Tahu goreng kw

Anak-anak susah bgt di suruh makan sayur dan paling suka makan menu nya gorengan trus,, terpikirlah ngumpetin sayuran di dalam makanan nya.. #SayangAnak #SiapRamadan

2 porsi
Tahu goreng kriuk

Tahu goreng kriuk

Pagi2 udah lapar lagi Buat Camilan tahu goreng aja Bahan seadanya di rumah Simple banget #ResepPertamaku

Tahu goreng superrr simpel

Tahu goreng superrr simpel

Lagi capek masak yg ribet2 pengennya simpel2 wae aja tpiiii tetep maknyusssss ya rasanya!!! #PejuangGoldenApron2

Tahu goreng tepung tabur lada garam

Tahu goreng tepung tabur lada garam

Menu sederhana sebagai teman nasi hangat 😊 #tahugorengtepung #menusederhana #masakditahunbaru #tantanganakhirtahun #resolusi2019 #berburucelemekemas

3 porsi
Sambal bawang + terong n tahu goreng

Sambal bawang + terong n tahu goreng

Udah masuk Minggu ke-4 challenge #berburucelemekemas #resolusi2019 dan kali ini Aisa mau ngepost resep sambal bawang. Baru kali ini yah postnya beda 😁 biasa resep cake dan sejenisnya aja.. Sambal bawang ini enak banget, pembangkit selera makan.disandingkan Ama lauk apa aja oke, makan Ama nasi hangat aja udah nikmat banget Masya Allah.. dibanding ngecess yuk ah eksekusi πŸ™‹ Nb : ini aq bikin porsi kecil aja krna yang makan cuman berdua aja sama suami,jd buat yg keluarga besar bisa ditambah banyak bahanx

Tahu Goreng Medan #dapurahlia

Tahu Goreng Medan #dapurahlia

Rindu masakan mama di rumah... Salah satu makanan yg simple tapi Inshaa Allah sehat. Bahannya gampang didapat, cara buatnya apalagi.

Tahu Goreng Crispy Kentaki

Tahu Goreng Crispy Kentaki

Coba2 untuk jualan, Alhamdulillah laku lumayan keras πŸ˜€

Tahu goreng

Tahu goreng

Lauk makan seadanya, simple banget bikinnya

2-3 porsi
15 menit
Tempe dan tahu goreng

Tempe dan tahu goreng

#5resepterbaruku

Tempe Tahu Goreng Sajiku

Tempe Tahu Goreng Sajiku

Lauk tambahan yg simple 😁

Tahu Goreng Unyu

Tahu Goreng Unyu

10 April 2018

Tahu Goreng Sambal Kecap

Tahu Goreng Sambal Kecap

22.03.18._ Source: Mbak Nellia Fadllan dengan resep simpel nya 'Tahu sambel kecap wenak'... Suwun yo mbak Nell untuk resep wenak nya.. Sesuai judul nya yah, emang beneran enak lho.. Ngga nyangka aja, bikin nya ngga ribet, cepet, super gampang, semua pasti bisa tp hasil nya wenak, klo suami ku suka di maem pake nasi tp aku nya lebih doyan di maem gini aja. Okelah semua kembali ke selera masing-masing yah.. Cusss resep simpel nya..

Tahu Goreng Super Simpel

Tahu Goreng Super Simpel

Simpel banget pokonyaπŸ€—

Tahu Goreng Crispy

Tahu Goreng Crispy

Enakk banget buat cemilan atau tambahan lauk 😊 #5resepterbaruku

Tahu goreng kuah asinan

Tahu goreng kuah asinan

Pas kmaren liburan k malaysia. Nyobain makan tahu yg disiram pke kuah asinan. Seger + unik rasanya. Nyobain bikin yukk........