Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jus tape kurma jahe yang Enak

Dipos pada January 6, 2021

Jus tape kurma jahe

Hari ini saya akan berbagi resep Jus tape kurma jahe yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jus tape kurma jahe yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jus tape kurma jahe, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Jus tape kurma jahe bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus tape kurma jahe sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus tape kurma jahe memakai 3 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Terinspirasi resep dr. Zaidul Akbar

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus tape kurma jahe:

  1. secukupnya Tape
  2. 3 buah kurma
  3. Segelas jahe

Langkah-langkah untuk membuat Jus tape kurma jahe

1
Campurkan semua bahan lalu blend
Jus tape kurma jahe - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Susu kurma madu

Susu kurma madu

Iseng coba bikin susu kurma, karena sudah bosan makan kurma dengan cara biasa :)

Bolu Pisang Kurma

Bolu Pisang Kurma

Source : Tati Noerh Assalamualaikum, masih ada pisang ambon yang sudah sangat matang dirumah kayanya pak suami & anak sudah bosen kalau dimakan langsung pisangnya πŸ€”, hmm jadilah aku olah pisangnya jadi bolu pisang, kebetulan juga dirumah ada stok kurma dan kacang kenari yo wiss aku campur deh biar tambah enak πŸ˜….. untuk topingnya suka-suka ya moms πŸ˜‰..

Cumi Kurma Pedas Manis

Cumi Kurma Pedas Manis

Rasanya pedas, manis segar πŸ‘Œ Bumbunya meresap ke cumi, dan kurmanya legit. Karena biasanya makan kurma tinggal makan dan baru ini di olah dengan cumi. Alhamdulillah, mantapπŸ’• #SiapRamadan #PekanInspirasi #Cumikurmapedasmanis

4 porsi
25 menit
Kurma cookies

Kurma cookies

1 toples
Kurma coklat isi keju

Kurma coklat isi keju

Alhmdulillah ada yang ngasih kurma lebh jd biar anak"doyan sy bikin kurma coklat aja kalau kurmanya aja pada ga mau anak"saya..

Ultimate Kurma drink

Ultimate Kurma drink

Sejak awal Ramadan sdh bertekad mengubah pola makan πŸ’ͺ biar badan lebih sehat, termasuk mengganti minuman bergula pasir dengan nabeez (istilah rendaman kurma) ..alhamdulillah nyaman di badan. sumber ig dr zaidul akbar #SiapRamadan

Dates and orange sunquick milk shake

Dates and orange sunquick milk shake

Gak ada cerita istimewa sebenarnya.. Tp karena saya jarang mau makan kurma begitu saja, jd saya dan Ibu saya tercinta berinisiatif utk dijuice saja.. Tp jadinya malah milk shake.. Cekidot resep saya ya..

Utk porsi: 1 gelas juice 200ml
Membuat Susu Kurma Madu Mudah dan Ekonomis

Membuat Susu Kurma Madu Mudah dan Ekonomis

Susu Kurma madu adalah minuman yang sangat cocok untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, dimana kandungan gizi yang terdapat didalam minum susu Kurma madu ini salahsatunya dapat berfungsi untuk meningkatkan produksi ASI dan melancarkan proses persalinan. Tentu saja selain bermanfaat untuk ibu hamil dan menyusui, susu Kurma madu ini juga bisa mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit seperti anemia, jantung, stroke, sembelit, kanker, dan tentunya masih banyak manfaat lainnya.

15 menit
Jus Kurma / Asi Booster

Jus Kurma / Asi Booster

Udah mau masuk bulan Ramadhan, banyak jual kurma di mana mana. Yaudah beli lah sekalian penasaran karena bisa jadi salah satu ASI booster!

1 porsi
Roti goreng kriuk isi kurma

Roti goreng kriuk isi kurma

Bismillah Pngen bikin cemilan, liat k dpur ada roti tawar trus kebetulan kmarin suami beli kurma, langsung eksekusi roti goreng deh..

Setub roti tawar keju kurma

Setub roti tawar keju kurma

Menu sangat cocok buat buka puasa bun....

Infused water kurma + semangka (air nano)

Infused water kurma + semangka (air nano)

Selama bulan puasa lg ngalihin minum ke yg beginian hehehe alias no gluten 😬 duuhh seger banget 😍

Milk Shake Kurma ala Shelly

Milk Shake Kurma ala Shelly

Seger lagi menyehatkan... 😊😊😊 Thanks for the recipe Mbak Chei... 😘😘😘 . #recook_Shelly #3weekschallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #kookpader #CookpadCommunity_Tangerang

Susu Kurma + Madu

Susu Kurma + Madu

Puasa bulannya Kurma jadi iseng buat sukur sendiri dan rasanya lebih niqmat drpd sukur yg pernan kubeli

Mpasi 1y+ pudding roti keju kurma

Mpasi 1y+ pudding roti keju kurma

Mumpung anak lg bobo jd sempetin dl posting2 menu. Ini cemilan buat anak sy krn manis kali ya. Mommy daddynya jg doyan. Sbnrnya klo ada sisa sy mau hbsiin tp ternyata di mamam hbs sm anak sy. Next buat lg yg lebih biar kebagian mommynya hihihi #MPASI #MebuSehatanak

Coklat Kurma

Coklat Kurma

Cemilan yang wajib banget di bulan ramadhan, apalagi cocok juga lo sebagai suguhan saat lebaran #AntiRibet #SiapRamadhan

15menit