Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan 2. Pangsit goreng tahu jamur yang Bikin Ngiler

Dipos pada September 9, 2020

2. Pangsit goreng tahu jamur

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat 2. Pangsit goreng tahu jamur yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya 2. Pangsit goreng tahu jamur yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari 2. Pangsit goreng tahu jamur, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 2. Pangsit goreng tahu jamur di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian 2. Pangsit goreng tahu jamur biasanya untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat 2. Pangsit goreng tahu jamur diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 2. Pangsit goreng tahu jamur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 2. Pangsit goreng tahu jamur memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih edisi karantina nih teman-teman. Gabisa sering keluar untuk jajan, akhirnya bikin sendiri. Bahannya mudah, karena saya juga cuma pakai bahan seadanya di kulkas. Selamat mencoba :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 2. Pangsit goreng tahu jamur:

  1. 3 buah Tahu
  2. 2 ons Jamur tiram
  3. Ayam giling (opsional)
  4. Kulit pangsit
  5. 4 sdm Tepung tapioka
  6. 1 sdm Tepung terigu
  7. Bawang daun
  8. Bumbu:
  9. Garam
  10. Gula
  11. Merica
  12. Penyedap
  13. Bawang putih bubuk (atau bawang putih 2 siung dihaluskan)

Langkah-langkah untuk membuat 2. Pangsit goreng tahu jamur

1
Hancurkan tahu. Cincang halus jamur tiram, kemudian masukkan ke mangkok tahu yang sudah dihancurkan. Tambahkan ayam giling (bisa di-skip).
2
Tambahkan tepung tapioka dan terigu. Aduk merata. Tambahkan bubuk bawang putih (atau bawang putih yang sudah dihaluskan), garam, gula, merica, penyedap secukupnya. Aduk rata. Tambahkan bawang daun yang sudah dicincang.
3
Siapkan kulit pangsit. Masukkan adonan isian ke dalam kulit pangsit sampai adonan habis. Kukus selama 15 menit.
2. Pangsit goreng tahu jamur - Step 3
4
Sampai pada tahap dikukus sebenarnya pangsit sudah bisa dimakan. Tapi karena lagi pengen pangsit goreng, jadilah saya lanjutkan menggoreng.
2. Pangsit goreng tahu jamur - Step 4
5
Panaskan minyak di api sedang. Masukkan pangsit yang sudah dikukus. Goreng sampai coklat keemasan. Sajikan selagi hangat bersama dengan saos sambal. Yummy!
2. Pangsit goreng tahu jamur - Step 5
2. Pangsit goreng tahu jamur - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu Bakso Goreng

Tahu Bakso Goreng

Cemilan yang simpel, enak dan mengenyangkan hehehe... *saya pakai adonan bakso yang sudah dibumbui, biasa beli dipasar atau nitip tukang sayur hehe...

Tahu dan Tempe Goreng Bumbu Ungkep Kuning #40

Tahu dan Tempe Goreng Bumbu Ungkep Kuning #40

Diresep sebelumnya aku bikin ayam ungkep yess ,, drpd kuahnya mubadzir tuhh dan masih ada sisa tempe dan tahu di kulkas, terus aku masak lagi deh tempe dan tahu ke dalam sisa air ungkepnya..

Tahu+tempe Goreng Saus Kecap

Tahu+tempe Goreng Saus Kecap

Selamat Mencoba!!! Semoga Bermanfaat yaa...😊

Sup Tahu Bakso Goreng

Sup Tahu Bakso Goreng

Punya tahu tapi bosan kalau hanya di goreng biasa. Akhirnya kepikiran bikin resep yang satu ini. Rasa udang plus daging yang gurih, bercampur dengan kuah kaldu yang beraroma minyak wijen, menambah warna weekend. Selamat memasak buat para ibu dimanapun berada😁

Goreng Tahu Tepung Renyah tanpa Isi

Goreng Tahu Tepung Renyah tanpa Isi

Ada sisa tahu dari kmrn, tapi sedikit banget jadi agak bingung kalo mau dibikin sesuatu. Jadi saya bikin untuk teman nasi saja. Ya ampun berasa spt dulu pas jaman kos-kosan makan gehu dengan nasi tapi nikmat luar biasa, bisa ngalahin makan sama daging karna memang jarang nemu tahu.

12 buah
20 menit
Sambel Goreng Labu Siam, Tahu, Udang, Krecek

Sambel Goreng Labu Siam, Tahu, Udang, Krecek

Request pak suami nih..langsung suruh masakin yang banyak 😁😁 Masak satu panci, lumayan bisa buat beberapa porsi. Isinya banyak, ada tahu, udang, krecek, labu siam πŸ’ƒ

Tahu Telor Goreng Simple

Tahu Telor Goreng Simple

Resep dr My Mom 😍

Tahu Isi Bakso Goreng Tepung

Tahu Isi Bakso Goreng Tepung

seruuu.. yg penting perut kenyang hati senang.. semua suka jadi riang. πŸ˜‚ #5resepterbaruku

Nasi Goreng Tahu Buncis

Nasi Goreng Tahu Buncis

Buat bekal yang mudah dan apa yang ada di kulkas.. Hehehe

1 porsi
Ayam tahu tempe goreng bumbu kuning ala JOSHE

Ayam tahu tempe goreng bumbu kuning ala JOSHE

malem" adek baru pulang, dan mesti krucuk", alias kelaperan tiap malam.. kalo pas nggk ada telor, pusinh deh luh mau ngapain.. bkin nasgor mager, bkin emi, stop emi dehhh... ceritanya dlu keep resep ungkep, dan mumpung ada bahan, eksekusiiiihhh...

5-6 porsi
Tahu Daun Singkong Goreng

Tahu Daun Singkong Goreng

Dideket rumah ada penjual lotek + jual gorengan yg buka dari pagi2 bnget. Nah gorengan yg dijualin gede2 beud ukurannya serebuan lah 1 nya. Salah satunya ada tahu daun singkong ini. Pertama beli mah agak ragu ya ama rasanya, secara daun singkong kalo dirumah ya disayur doang apa direbus aja gtu buat lalap. Ternyate setelah dicoba ternyata enak ugha. Nah ini pas daun singkong disamping rumah dipetikin ama bapak. Lumayan banyak + ada tahu pula dikulkas. Bikin deh...

Sambal Goreng Labu Siam Tahu Telur

Sambal Goreng Labu Siam Tahu Telur

Hari ini memasak untuk tukang yang kerja di rumah. Memasak menu apa adanya bahan dari kulkas. Jadilah menu ini. 14.04'20 @Enampuluhdelapan.

Tahu bakso goreng #BikinRamadanBerkesan

Tahu bakso goreng #BikinRamadanBerkesan

Bikin adonan pentol sisa nya banyak banget alhasil di bikin tahu bakso aja wes ya πŸ˜€πŸ˜œπŸ˜‰πŸ‘

Sambal goreng krecek plus tahu

Sambal goreng krecek plus tahu

Sayang nih ga ada kacang tolonya.. Huks huks..

Sambel Goreng sawi Putih,Tahu & Kentang

Sambel Goreng sawi Putih,Tahu & Kentang

Cuma punya kentang 1 dan sawi putih bosen kalo dimasak tumis trus. Ternyata cocok jg dijadiin sambel goreng tambah tahu jg biar rame πŸ˜„

3 porsi