Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Tahu Goreng yang Enak

Dipos pada August 22, 2020

Tempe Tahu Goreng

Sore-sore begini enaknya membuat Tempe Tahu Goreng yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Tempe Tahu Goreng yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tempe Tahu Goreng, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Tempe Tahu Goreng di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tempe Tahu Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tempe Tahu Goreng memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tempe Tahu Goreng:

  1. Tahu
  2. Tempe (iris tipis, sesuai selera)
  3. Bumbu halus
  4. 4 siung Bawang putih
  5. Garam
  6. Ketumbar

Langkah-langkah untuk membuat Tempe Tahu Goreng

1
Haluskan bumbu dengan cobek, tambahkan air
2
Baluri tempe dan tahu dengan bumbu yg telah dihaluskan
3
Goreng di minyak panas hingga kecoklatan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu goreng ketumbar

Tahu goreng ketumbar

#semuatentangibu. dulu waktu masi tinggal sama ibu,ibu gk pernah ketingalan kalou ke tukang sayur ibu ku pasti beli yg nama ny tahu. udh jadi menu wajib y di dapur ibu#Makananfavoritibu dan salah satu ny tahu goreng ini.

Tumis Tahu Goreng

Tumis Tahu Goreng

Hanya dia yang Tahu 😁, resepnya mudah cuma tahu tapi sangat mengugah selera hu hu.

30 menit
Tahu Goreng Sumedang ala ala..

Tahu Goreng Sumedang ala ala..

Kangen sama tahu sumedang, tapi ga tau kapan bisa dapat yg tinggal dilahap..yg ini lumayan ko, luar nya garing, dalemnya msh lembut ada isinya, ga terlalu kopong, asin2....

Tahu goreng tepung saos asam manis

Tahu goreng tepung saos asam manis

Bismillah kreasikan tahu biar tambah enak dengan tepung kobe #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

Tahu Goreng Sambal Pete Cina

Tahu Goreng Sambal Pete Cina

Gak syedep kalo makan gak ada sambel yakhaaan.. Depan rumah ada pohon pete cina dan udah pada tua. Kupasin bareng tetangga eh dapet banyak. Kalo dilalap ku tak syukaa, yukmari kita sambal saja bareng Tahu goreng.

Ayam & Tahu Goreng Bumbu Homemaden

Ayam & Tahu Goreng Bumbu Homemaden

2. #BikinRamadhanBerkesan Lebih krenyes klo ayamnya dibaluri telur n bru dicelup ketepung, jd tepubg lbh menempel. Resep ad di ayam goreng tepung kriuk..

Baso Tahu Goreng Tepung Sasa

Baso Tahu Goreng Tepung Sasa

Cemilan buat suami yang suka banget tahu. Simpel, enak & nagih banget. Liat cara bikinnya di akun Instagram Sasa dan langsung eksekusi.

20 biji
Tahu Goreng Isi Sayuran

Tahu Goreng Isi Sayuran

Pengen makan tahu goreng ala abang-abang gorengan, tapi takut minyaknya gak terjamin atau gorengnya pake plastik? Bikin sendiri aja, gampang banget kok. Isiannya bisa dikreasikan sesuai selera atau bahan yang ada. Bisa pake bihun, ditambah wortel, atau apa ajalah. Biasanya aku pake taoge dan jagung pipil aja udah enak. Mau bikin tahu jeletot, tinggal tambah rawit yang dihaluskan aja ke dalam adonan isinya ya. 😊

Tahu goreng wortel

Tahu goreng wortel

Belanja tahu di mas sayur, pengen di masak apa bingung. Akhirnya di goreng aja, tp di campur wortel. Bisa buat lauk atau camilan #TantanganAkhirTahun#MasakdiTahunBaru

Tahu goreng dan daging cincang

Tahu goreng dan daging cincang

Iseng googling nemu resep ini.. simple, yang penting anak suka!

1 orang
40 menit
Kerapu dan tahu goreng sambal siram

Kerapu dan tahu goreng sambal siram

Bosan dgn ikan kerapu yg selalu dibakar akhirnya berkreasi dgn cara digoreng dan disiram sambal komplitπŸ˜‰. Tak lupa tambahkan tahu juga biar menunya cukup tuk sekeluarga yaaπŸ˜…

Tahu goreng

Tahu goreng

Olahan wajib di rumah saya,temen dari temPe goreng,kesukaan anak-anak...#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Tahu Goreng Crispy

Tahu Goreng Crispy

Buat makan enak buat cemilan juga nikmat...πŸ˜‹πŸ˜‹

Sawi Putih dan Tahu Goreng

Sawi Putih dan Tahu Goreng

Beli sayur di tukang sayur habis banyak. Eh dapat tambahan sama tukang sayurnya sawi putih. Mari kita coba masak sawi putih.

4 porsi
Tahu Goreng Pedas Isi Sayur

Tahu Goreng Pedas Isi Sayur

Lumayan, untuk cemilan sehat yg bergizi πŸ˜€

Oat dan tahu goreng

Oat dan tahu goreng

1 porsi
20 menit