Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang yang Lezat Sekali

Dipos pada August 31, 2020

Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang

Hari ini saya akan berbagi resep Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang diperkirakan sekitar 60 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#WeekendChallenge #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar Masak yang murah meriah tapi enak itu sebenarnya gampang dan gak ribet lho. Kali ini aku mau masak goreng tempe lado mudo. Berikut ini daftar belanja untuk menu tersebut yang harus diikut sertakan dalam Weekend Challenge pekan ini: 2 papan tempe 2000 2 buah tahu 2000 100 gr cabe hijau keriting. 4000 50 gr bawang merah 2000 1 buah jeruk nipis 1000 250 ml minyak goreng 3000 1 sachet kaldu instant 500 garam 500 Total 15000

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang:

  1. 2 papan tempe, potong-potong
  2. 2 buah tahu, potong-potong
  3. 1 buah jeruk nipis, ambil airnya sebanyak 1 sdt
  4. 100 gr cabe hijau keriting
  5. 50 gr bawang merah
  6. secukupnya garam
  7. secukupnya kaldu instant
  8. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Goreng Tempe Tahu Lado Mudo Khas Padang

1
Rendam tempe dan tahu dalam larutan garam, angkat dan tiriskan. Kemudian goreng hingga matang, angkat dan tiriskan.
2
Rebus cabe hijau keriting sebentar saja asal cabenya layu dan warna hijaunya masih segar, angkat dan tiriskan.
3
Giling kasar cabe hijau keriting, bawang merah dan garam.
4
Tumis sebentar hingga tercium bau harum bawang merah, kemudian tambahkan kaldu instant dan air perasan jeruk nipis, aduk rata. Kemudian masukkan tempe dan tahu goreng, aduk rata kembali dan angkat.
5
Tata di atas piring saji dan sajikan bersama dengan nasi hangat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Tahu pepes goreng

Tahu pepes goreng

Aku tim pepes gorengπŸ˜‰ Kamu?

Oseng Tahu Toge Wortel Kacang Goreng

Oseng Tahu Toge Wortel Kacang Goreng

masakan simple bikin nambah nasi terus πŸ˜‚

Sambel Goreng Tahu Tempe Buncis

Sambel Goreng Tahu Tempe Buncis

Ini untuk pelengkap tart mie 2

Tahu goreng saus kecap

Tahu goreng saus kecap

Sibuk garap koreksian midtest anak anak, tentunya harus ditemani camilan. Meski sederhana tapi menyegarkan mata karena cabe nya .

3 porsi
15 menit
Sambel Goreng Pete Tahu Ati Ampela

Sambel Goreng Pete Tahu Ati Ampela

Jadi kemarin abis beli pete buanyak dari tukang sayur dan kebetulan suami aku demen bgt nih sama ijo2 satu ini.

2 orang
40 menit
Tahu Goreng Kuah Bakso (disajikan dengan dua cara)

Tahu Goreng Kuah Bakso (disajikan dengan dua cara)

Resep ini 1x masak bisa untuk 2 hidangan. 1 untuk hidangan utama dan yang kedua untuk takjil. Gak percaya? Ayooo sini aku kasih tau πŸ˜‰πŸ˜‰ Bisa disantap dengan nasi hangat.

3 porsi
60 menit
Gulai lele goreng tahu coklat

Gulai lele goreng tahu coklat

Bosen makan lele digoreng dibalado ywdh coba bikin gulai aja..

Sambal goreng rambak,tahu,pete

Sambal goreng rambak,tahu,pete

#saturesepsatupohon #teamteers

Tahu goreng isi rebung

Tahu goreng isi rebung

#d poto ada tahu gepeng2 tu sisa kerokan dlm dr tahu sayang dibuang jd celupin sisa tepung trus ta goreng jg #d gorengannya ad ky item2 bis goreng dendeng lupa saring jd gt lah hihihi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

10 porsi
40 menit
Goreng Tahu Bunting

Goreng Tahu Bunting

Buat gorengan sendiri supaya lebih yakin dan lebih sehat terus lebih banyak dapatnya.. jaman sekarang banyak penjual-penjual nakal liat berita di tv ngeri banget :'( #PejuangGoldenBatikApron #PejuangGoldenBatikApronWeek2 #TahuGoreng #MasakDariRumah #MakanDiRumah Happy Cooking πŸ’• Wulan's Cooking Diary πŸ’ž

11. Tahu Goreng Krenyes2 #1

11. Tahu Goreng Krenyes2 #1

Bikin yang praktis2 aja karna memang lagi seneng makan gorengan ini dicampur nasi 😁cuman perlu 2 bahan az, murah meriah😍 #PejuangGoldenApron3 #mingguke1 #GA3 #cookpadindonesia #cemilanpraktis #dirumahaja

Bola bola tahu goreng

Bola bola tahu goreng

Ceritanya bikin ini buat campuran sayur sop,praktis tanpa telur

Tahu goreng tepung

Tahu goreng tepung

Masakkan tersimpel tapi terfavorit di rumah dari jaman duluuuu aku dan kakak2 masih kecil 😍 Sayur apapun ditambah tahu goreng udah paling lahap makannya. Enaknya langsung dimakan selagi hangat yah. Check this out!

5 porsi
Tahu Goreng Gurih

Tahu Goreng Gurih

Suasana dingin karena turun hujan yang lumayan lama, jadi pingin buat sesuatu yang anget2 buat cemilan, buka kulkas ternyata ada tahu putih, dan akhirnya coba2 buat tahu putih goreng ini:)

Tahu,Terong,Ikan Asin Goreng Sambal Mangga Manis

Tahu,Terong,Ikan Asin Goreng Sambal Mangga Manis

Menu yang sederhana namun bikin nagih jauh sebelum ketan mangga Thailand viral sejak aku hamil anak pertama aku sangat suka makan nasi pakai mangga matang seperti ada manis"nya πŸ˜… dibikin sambal atau buat lauk makan menurutku enak banget 😁 Rincian harga : 1 ekor ikan asin 2.000,- 1 bks tahu 2.000,- 3 biji terong ungu 3.000,- Bahan sambal 4.000,- Minyak goreng n kaldu bubuk 4.000,- #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #MANGGAakhirMinggu #WanilahMeolah #CookpadCommunity_TanahBumbu

Sambal goreng udang tahu

Sambal goreng udang tahu

Buka kulkas nemu udang,liat meja ada tahu...yasudah cuuuz di eksekusi

Ayam, Tempe, Tahu Ungkep Siap Goreng ala warung penyetan

Ayam, Tempe, Tahu Ungkep Siap Goreng ala warung penyetan

pas banget nih bulan puasa gini kalau sahur maunya yang simpel2 aja ya moms yang serba cepet deh πŸ˜† bikin ayam ungkep aja moms untuk stock simpan di freezer kalau sahur tinggal goreng aja πŸ‘Œ atau untuk lauk buka puasa juga boleh lebih hemat waktu kan moms apalagi kalo punya baby semua harus serba cepet . yuk cuss lihat resepnya #FestivalRamadanCookpad