Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 22, 2019

Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+ memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#Mpasi 7m+

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+:

  1. 2 sdm Beras
  2. 1 bh wortel (cincang kecil2)
  3. 1/2 bh jagung manis
  4. Air
  5. 1 ptg hati ayam yg sudah direbus (cincang)
  6. 1 bh bawang putih
  7. 1 bh tomat
  8. 1 sdm butter (untuk menumis)
  9. Evoo
  10. Keju

Langkah-langkah untuk membuat Bubur Tumis Hati Ayam Mpasi 7m+

1
Masak beras, dan jagung hingga menjadi bubur, terakhir masukkan wortel yang sudah dicincang kecil2. masak kembali hingga matang.
2
Kemudian, ditempat terpisah tumis bawang putih dan tomat. stlah harum, masukkan hati ayam yang sudah dicincang. Masak hingga matang.
3
Terakhir bagi menjadi 3 porsi makan (pagi, siang, malam) bubur dan tumis hatinya. Lalu saya tambahkan evoo dan keju setiap mau makan. 😄

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Kacang Ijo mudah Enak

Bubur Kacang Ijo mudah Enak

Rasa original kacang ijo banget,,, karena lidah lgi pingin yg ori2 tanpa banyak tambahan. Kebetulan pingin bubur kacang ijo asli murni. Santannya bisa pake yg instan ya. Untuk air bisa di sesuaikan,kalo suka yg kental bisa di kurangi dan sebaliknya.

5 porsi
Mpasi Menu 4⭐ 6+mo **BEEF BROCCOLI PORRIDGE with ADZUKI BEANS**

Mpasi Menu 4⭐ 6+mo **BEEF BROCCOLI PORRIDGE with ADZUKI BEANS**

#Mpasiarsylla #infomenumpasiku #mpasisehatbergizi

Bubur Manado Special

Bubur Manado Special

Mumpung bahan komplit di dapur jadilah pengobat rindu sampai pandemic usai biar bisa ke manado

Mpasi 4* 6m (Bubur kentang + ikan patin bumbu kuning)

Mpasi 4* 6m (Bubur kentang + ikan patin bumbu kuning)

Alhamdulillah si dde lahap. Aseli gurih tanpa tambahan penyedap apapun 😊

2 porai
15mnt
Bubur Ayam 3 Bumbu

Bubur Ayam 3 Bumbu

Jaman aku masih gadis (sekarang udh punya anak" gadis 😃), saat orangtua masih ada, setiap merka gak enak badan atau sakit maag pasti minta aku masakin bubur ayam. Resepnya dari alm. Papa, langsung aja cemplungin ayam, beras yg udah dicuci, kentang, wortel, garam dan maggie block 1. Aku masakin doang, gak doyan makan bubur. Wangi banget, tapi dasarnya aku gak suka tetep gak pernah ikutan makan. Yg sakit 1 orang tapi klo aku masakin bubur yg gak sakit ikutan makan 😅😅😅. Nah, udah 3 hari ini asam lambungku kambuh. Tapi hari ini paling gak nyaman rasanya. Jadi aku coba masak bubur dengan cara ini (biasanya beli aja). Koq enak ya rasanya. Tetep aku kasih sambal dikiit. 😂 Anakku yg nomer 2 juga doyan, katanya enak ini daripada yg biasa dibeli. 😍 #SiapLebaran #cookpadcommunity_jakarta #healthyfood

2 - 3 porsi
Bubur Cenil Ungu

Bubur Cenil Ungu

#BerburuCelemekEmas#Resolusi2019 Sudah lama tidak buat bubur cenil untuk cemilan anak-anak. Dan kali ini saya cari ubi ungunya agak susah, tapi dengan tidak sangaja ada yang jual ubi ungunya. Langsung saya olah tanpa tunggu waktu lama.

4 porsi
40 menit
Bubur hunkue

Bubur hunkue

Ada bahan seadanya jadinya eksekusi deh jadi bubur hunkue

Bubur Bayam Kurma(MPASI Mbak Nana 11m+)

Bubur Bayam Kurma(MPASI Mbak Nana 11m+)

Menu Mpasi mbak Nana Hallo moms.. Ini #latepost yak.. Disaat Nana umur 11m+ dan dia saat itu dia lagi ga mood makan, and pertanyaannya adalah gimana nie cara agar mood-nya kembali membaik. Sedangkan anak anak dominan kan suka yang manis manis cuman aku ga mau ngasik gula berlebih apalagi under 1 tahun yak. Opsi lain adalah buah kurma. Tapi banyak ni yang pro kontra tentang si kurma. Meski kurma tak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan, Moms yang ingin memberikannya pada buah hati sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ataupun ahli gizi Moms dan Si Kecil, ya! •Memberikan Asupan Nutrisi• Kurma mengandung vitamin dan mineral yang cukup tinggi sehingga baik untuk tumbuh kembang buah hati. Tak hanya itu, kurma juga memiliki kandungan kalsium dan magnesium yang sangat baik untuk kekuatan tulang serta potasium yang bermanfaat untuk pertumbuhan otak Si Kecil, moms. Saat menggunakan kurma sebagai makanan pendamping bayi, kupas terlebih dahulu kulit luarnya agar tidak memicu bahaya tersedak. Selain itu, mulailah memberikan kurma dengan jumlah sedikit yaitu 1 butir saja setiap hari hingga Si Kecil terbiasa dengan rasanya. •Baik Untuk Usus• kurma memiliki kandungan yang dapat membunuh parasit merugikan dan membantu berkembangnya bakteri baik dalam usus sehingga sempurna untuk pencernaan. #siaplebaran #sayanganak #jemputrejeki

Bubur Oat Sayur

Bubur Oat Sayur

2 porsi
Bubur ayam

Bubur ayam

Lagi lagi menu favorit utk berbuka puasa,karena anak anak kurang suka makan kue bakwan dll jd lah saya buatkan bubur ayam yg simpel,, #siapramadhan

Bubur ganepo

Bubur ganepo

Coba bikin ini dan enak ternyata. Rata2 orang pada diparut singkongnya. Tp setelah dicoba antara diparut dan diblender, kayaknya lebih suka tekstur yg diblender. Utk kuah tergantung selera yah, mau kuahnya agak kental atau ga. Saya pribadi suka yg encer karena buburnya sendiri sudah legit. Resep dari mba hanhanny. Yuk coba, enak dan mudah dibuat loh.

Bubur Ayam Kental

Bubur Ayam Kental

Karena tukang bubur depan gang udh tidak jual alhasil coba coba buat dan alhamdulillah enak 😍😍😍

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Bubur kaldu sendiri💕

Bubur kaldu sendiri💕

Buatin bubur buat mamah yg lagi sakit, pake bahan² dan bumbu² yg tersedia di dapur

Bubur Sekoteng alias pacar cina

Bubur Sekoteng alias pacar cina

#OneRecipeOneTree #TeamTrees #Cookpadcommunity_Bekasi

Bubur Sayuran

Bubur Sayuran

#SatuResepSatuPohon

2 porsi
Bubur Udang Oatmeal

Bubur Udang Oatmeal

Source : Elsa Kemala Dari : Martapura, Kalimantan Selatan Ga nyangka oatmeal bisa semevvah ini dimakan, biasanya adoyy rasa tak tertelan hambar gitu walaupun udh pake full cream. Haha kayakny saya aja yang ga pinter ngolah oatmeal, but menu ini top deh pokoknya sampe serasa makan nasi dengan lauk biasa aja. Btw, ni oatmeal sisa kemaren waktu hamil kalau laper diwaktu sebelum jam makan besar. Resep asli pake ayam tp karena ga stok diganti pake udang Terima kasih saya ucapkan karena sudah bersedia gabung di #elasquad, ini resep ke 6 yang saya recook dari squad yang memakai hesteg saya. Elsa ini katanya newbie di CP, tapi resep2nya udah jago loh. Mana pinter olahraganya, apalagi yoga kan lentur banget tu badan. Sempat gagal di resep pertama audisi karena recook resep chef Farah yg ga punya CP, Alhamdulillah resep berikutnya lolos. Btw, Selamat ya semangat terus masaknya kejar level selanjutnya biar sama2 jadi duta recook ya🥰. Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih karena sudah bersedia menyertakan hesteg saya di resepnya #DutaRecookBeraksi #DutaRecookSamarinda #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda