Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Pisang Goreng yang Enak Banget

Dipos pada April 17, 2020

Pisang Goreng

Bagaimana membuat Pisang Goreng yang unik? Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Pisang Goreng yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pisang Goreng, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pisang Goreng sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pisang Goreng memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bisa dijadikan sbg cemilan tmn minum kopi πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pisang Goreng:

  1. 3 buah pisang raja (kupas dan potong sesuai selera)
  2. Minyak secukupnya utk menggoreng
  3. 1/2 bks tepung pisang goreng merek sasa
  4. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Pisang Goreng

1
Siapkan bahan yg dibthkan.pisang raja saya kupas belah jd 2 bagian.campur tepung pisang goreng sasa dgn air secukupnya aduk rata adonan jgn terlalu kental atau terlalu encer.
Pisang Goreng - Step 1
Pisang Goreng - Step 1
Pisang Goreng - Step 1
2
Panaskan minyak grg secukupnya.celupkan pisang yg sdh dipotong kedlm adonan tepung sasa.lalu masukkan kedlm minyak grg.goreng dgn api sedang hgg pisang kuning keemasaan dikedua sisinya.angkat dan tiriskan.
Pisang Goreng - Step 2
Pisang Goreng - Step 2
Pisang Goreng - Step 2
3
Pisang goreng ala Jenny.L kitchen siap disantap
Pisang Goreng - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pisang goreng coklat lumer

Pisang goreng coklat lumer

Assallamualaikum bunda... Ini menu andalan buka puasa yg simple n gampang bnget,,, Tinggl camplang cemplung goreng n jadih deh..hihihi Soal rasa jgn diragukn lg y bun...ditambahin keju makin ok,,, #siapRamadhan #AntiRibet #SolusiSiSibuk #menuBukaPuasa #cookpadCommunity_pekanbaru #resolusi2019

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Lagi2 share resep simple yg semua org pst bisa masak ini,...sekalian ngingetin,msh ada loh makanan yg bikinnya sesimple ini tp hasilnya bikin mulut sanggup kunyah terus sepiring penuh pisang goreng (itu sih saya aja yg doyan πŸ˜‚)

Pisang goreng kremes

Pisang goreng kremes

Ini sebenarnya dicampur pake tepung beras tp ga ad stok di rumah jd di campur tepung instan..😁 kenapa pisangnya digoreng dulu?? Dulu pernah bikin ini juga pada goreng pertama dan ke2 pisangnya ga digoreng trs yg ke3 bereksperimen coba deh di goreng trs di geprek baru ditepungin ternyata lebih enak yg digoreng duluan pisannya.. Ini resep hasil kompilasiπŸ˜‚πŸ˜‚dicampur2 bahan suka2 dari resep satu dg resep yg satunya..

Pisang Goreng Keju 2 In One

Pisang Goreng Keju 2 In One

#sekarraduhin #cookpadcommunity_bengkulu #arisanrecookcookpadersjawabali #arisanrecook #arisanrecookclover #cookpadersjawabali #cookingwithhearteatingwithlove #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover Resep ini saya buat karena adanya arisan recook yang menang kocokan yaitu resepnya " bian's kitchen" dengan resep pisang goreng keju Crispy..nya.. Mkasih mbak bian's kitchen untuk resepnya. Tapi ini saya kreasikan dengan membuatnya 2 jenis masakan, dengan bahan yang sama. Makanya saya menyebut nya pisang goreng keju 2 in one. 2 in one : 1 Adonan /bahan untuk masakan menjadi 2 jenis olahan . Yaitu 1 pisang keju jenis kipas 2. Pisang keju jenis bola bola..πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€© Pisang goreng keju 2 in one ini. Kejunya terasa banget, karena dari adonan tepung sudah di kasih keju,. Topping nya pun memakai keju. Begitu pun dengan jenis satunya lagi yaitu bola bola pisangnya kejunya juga pastinya lebih terasa..karena dalamnya diisi dengan potongan keju. Penasaran kan gimna rasanya.. lezaaat... & Mantul banget ... Wajib cobain deh.

Pisang Goreng Original

Pisang Goreng Original

Lg hawa adem begini penginnya nyemil yg angetΒ²....

Pisang Goreng Renyah

Pisang Goreng Renyah

Cocok banget untuk cemilan sore sebagai pendamping secangkir teh/kopi. Recook Mbak Pretty.Khoirunnisa Source: Dapur VY #berburucelemekemas #resolusi2019

Pisang Goreng Ceria

Pisang Goreng Ceria

Hari ini g buat kue karna ada stok pisang&sikecil juga minta pisang warna warni dan akhirnya jadi lah pisang goreng ceria

Pisang Goreng Isi Cokelat

Pisang Goreng Isi Cokelat

Seperti biasa yeorobuun menghabiskan sisa pisang yang gak kemakan.

Pisang Goreng

Pisang Goreng

Pasca lebaran yang penuh dengan masakan bersantan dan berdaging, marathon Silaturrahmi ke sanak keluarga dan travelling non stop, saya terkapar dengan flu berat akibat kelelahan. πŸ˜“ Lidah terasa pahit dan indra pencernaan tidak bs mencerna atau merasakan masakan dengan baik. Hasilnya, males makan dong. Tapi, tetep harus diisi nutrisi biar cepat pulih kembali. Akhirnya bikin lah cemilan mengenyangkan favorit sejagad raya ini.. nggak bikin enek, tetep enak dan mengenyangkan. #Pisanggoreng#Olahanpisang #snack #cemilan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_surabaya #faikhafairuz #mufasahomecook

Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy

Masih berkutat dengan pisang goreng Crispy anak anak suka sekali dikasi toping berbagai macam rasa. Dan selalu minta buat bekal sekolah selain buat sendiri buat berbagi dengan teman teman yang lain. Resep sama dengan postingan sebelumnya.

Pisang goreng cokelatt

Pisang goreng cokelatt

Suka banget kebalik cara ngomong di cr mbuat msak2an ,maaf yah kak

Pisang goreng manis

Pisang goreng manis

Suami lg sakit, ga doyan makan tiba2 pengin yg manis2 jd buatlah ini..

Pisang goreng pasir kriuk

Pisang goreng pasir kriuk

Resep ini aku ada unggah di youtube ya,nama chanelnya:trisnawati bong) cara masak nya, silahkan di lihat and di subcribe ya... Terimakasih

Pisang goreng coklat muncrat

Pisang goreng coklat muncrat

Bentar lagi bulan puasa ya mom,dibulan puasa hidangan untuk buka puasa pasti ada takjil ya,hmmm nih bragkali bisa buat rferensi mommy mommy semuanya,takjil porsi besar menurut saya, karna untuk ukuran takjil agak lumayan mngenyangkan sih pastinya πŸ˜‚ #SiapRamadan #AntiRibet #PorsiBesar

8 porsi
Pisgor empuk

Pisgor empuk

Uenaak empuk plus simple #MurahMeriah