Resep Sate taichan goreng Seuhah yang Enak

Douglas Hogan   10/09/2020 23:26

Sate taichan goreng Seuhah
Sate taichan goreng Seuhah

Sedang mencari inspirasi resep sate taichan goreng seuhah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng seuhah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng seuhah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sate taichan goreng seuhah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

SATE TAICHAN SEUHAH- Empuk Bikin Nagih * Spicy Satay. Resep Sate Taichan Goreng Mudah & Simpel Подробнее. SATE TAICHAN SEUHAH- Empuk Bikin Nagih * Spicy Satay Подробнее.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sate taichan goreng seuhah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate taichan goreng Seuhah memakai 19 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate taichan goreng Seuhah:
  1. Sediakan 250 gr dada ayam fillet
  2. Ambil 2 sdm air perasan jeruk
  3. Siapkan 1 siung bwg putih (haluskan)
  4. Ambil 1 sdt lada bubuk
  5. Ambil Sejumput garam
  6. Ambil Secukupnya tusuk sate
  7. Sediakan Bahan sambal : (optional)
  8. Gunakan 10 bh cabe rawit merah
  9. Siapkan 5 bh cabe merah keriting
  10. Ambil 5 siung bwg merah
  11. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  12. Ambil 1/2 sdt gula
  13. Gunakan 1/2 sdt garam
  14. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk
  15. Gunakan Bahan pelengkap :
  16. Ambil Secukupnya irisan timun
  17. Ambil Secukupnya irisan tomat
  18. Ambil Secukupnya jeruk nipis
  19. Ambil disini aku tambahin telur puyuh beberpa tusuk ya bun😊

Kamu bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Selain daging ayam, kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ceker, telur puyuh, atau usus ayam. Ngidam makan sate taichan goreng dan kamu sekarang lagi di Bandung? Sate taichan disajikan dengan sambal pedas dan kadang perasan jeruk nipis.

Cara membuat Sate taichan goreng Seuhah:
  1. Cuci bersih dada ayam, lalu potong-potong berbentuk dadu sedang
  2. Beri air perasan jeruk nipis, bawang putih, lada, dan garam, sambil ayam diremas-remas sebentar hingga bumbu merata.
  3. Diamkan 30 menit agar bumbu meresap.
  4. Tusukkan daging ayam ke tusuk sate, minimal 4 dadu setiap tusuknya.
  5. Bakar di atas alat pembakar hingga ayam berubah warna dan meninggalkan sedikit bekas bakaran.
  6. Cara membuat sambal : Rebus sebentar semua cabe dan bawang hingga agak lunak. Angkat dan tiriskan. - - Ulek kasar cabe dan bawang.
  7. Tumis sebentar hasil ulekan sambal. - - Tambahkan gula, garam, kaldu, dan lada bubuk. Koreksi rasanya. - Sajikan ❤❤❤❤

Untuk orang yang belum pernah mencoba pasti berpikir sate ini aneh karena disajikan polos, terus hanya ada sambal saja sebagai pelengkapnya. SATE TAICHAN SEUHAH- Empuk Bikin Nagih * Spicy Satay. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Penggemar Sate Taichan Goreng wajib coba menu kali ini. Sate yang terbuat dari daging ayam tanpa kuah memang mempunyai.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate taichan goreng seuhah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved