Resep Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya Anti Gagal

Julia Williamson   05/11/2020 01:21

Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya
Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya

Anda sedang mencari ide resep sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate kulit taichan ala taichan goreng rachel vennya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya:
  1. Gunakan 250 gr Kulit ayam
  2. Sediakan 3 siung bawang putih
  3. Siapkan Kecap manis
  4. Ambil Secukupnya Air utk merebus
  5. Sediakan 1 sdt Garam
  6. Ambil Untuk bakarannya
  7. Sediakan Tusukan sate
  8. Ambil Mentega
  9. Ambil Kecap manis
Cara menyiapkan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya:
  1. Haluskan bawang putih, tambahkan kecap, garam, dan air. Rebus kulitnya selama 5menit. Kenapa direbus? Supaya bumbu2nya lebih meresap dan kalau dibakar tidak jadi gosong2 dan menciut gitu Krn lemaknya udh pada luntur pas direbus. (Boleh digoreng dulu supaya kulitnya lebih crispy)
  2. Setelah direbus peras kulit supaya air tidak banyak meresap. Potong-potong kemudian tusuk
  3. Dibakar lagi dengan kecap manis dan mentega supaya tidak lengket (jangan lupa dibolak balik agar tidak lengket di tempat bakarannya)
  4. Taraaa jadi deh.. ini dimakan gini aja juga enak Lo tanpa pakai sambal taichan hehe

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate kulit taichan ala taichan goreng Rachel Vennya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved