Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Taichan Goreng Simpel Yummy yang Enak

Hilda Green   04/07/2020 23:58

Sate Taichan Goreng Simpel Yummy
Sate Taichan Goreng Simpel Yummy

Anda sedang mencari ide resep sate taichan goreng simpel yummy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate taichan goreng simpel yummy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate taichan goreng simpel yummy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate taichan goreng simpel yummy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

SATE TAICHAN DENGAN RESEP RAHASIA - Review Sataychan. Resep pisang goreng nugget ala sang pisang kaesang Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate taichan goreng simpel yummy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Taichan Goreng Simpel Yummy memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Taichan Goreng Simpel Yummy:
  1. Siapkan 80 gr dada ayam, potong dadu
  2. Ambil 5 buah cabe rawit merah
  3. Sediakan 2 buah cabe merah
  4. Sediakan 1 siung bawang putih
  5. Ambil 2 buah jeruk nipis
  6. Gunakan secukupnya gula, garam, lada
  7. Gunakan secukupnya minyak
  8. Ambil secukupnya garnis, saya pake yg ada (tomat, jeruk dan dauunya, sawi)

Karna dari kemaren sama si partner ngomongin taichan mulu, pas ada ayam jadi so ngide bikin wkwkwk lulz. Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho. Kamu bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Selain daging ayam, kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ceker, telur puyuh, atau usus ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Taichan Goreng Simpel Yummy:
  1. Bumbui potongan ayam dengan garam, lada, dan perasan jeruk nipis. Lalu tusuk dengan tusuk sate.
  2. Goreng hingga matang tapi jangan terlalu lama.
  3. Untuk bumbu sambel : rebus cabe, cabe rawit kemudian uleg bersama bawang putih, garam dan gula. Tumis sebentar.
  4. Sajikan sate taichan bersama sambel, beri garnis. Sate siap disantap.

Nah berikut brilio.net akan beri tips cara membuat taichan goreng dilansir dari cookpad, Senin. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili. Cobain yuk Sate Taichan Mozarella Tusuk Mangkok ! Kalau rekomendasi kita hari ini ada 'Choco Crunchy Bites' yang paling simple tapi punya rasa yang gak kalah nendang!. 📍Sate Taichan Goreng 🗓.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Taichan Goreng Simpel Yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved