Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Taichan Goreng Mudah yang Lezat

Eddie Barrett   05/11/2020 14:08

Sate Taichan Goreng Mudah
Sate Taichan Goreng Mudah

Sedang mencari inspirasi resep sate taichan goreng mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate taichan goreng mudah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng mudah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sate taichan goreng mudah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho. Kamu bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Sate ayam : Cuci bersih ayam, kemudian potong memanjang agar mudah ditusuk ke tusuk sate.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate taichan goreng mudah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sate Taichan Goreng Mudah menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sate Taichan Goreng Mudah:
  1. Gunakan Daging Ayam (bagian dada)
  2. Ambil Lada Bubuk (secukupnya, saya pakai ladaku)
  3. Gunakan Garam (secukupnya)
  4. Siapkan Micin/vetsin (secukupnya, saya pakai mi-won)
  5. Ambil Bawang Putih
  6. Sediakan Cabai Rawit
  7. Ambil Jeruk Nipis
  8. Sediakan Mentega (saya pake blueband, jangan menggunakan minyak)

Sensasi Memasak Sendiri Sate Taichan Goreng. Beberapa hari lalu, secara impulsif tiba-tiba kangen Sate Taichan dan kalau dipikir-pikir terakhir makan itu pas. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis.

Cara menyiapkan Sate Taichan Goreng Mudah:
  1. Bersihkan ayam, ambil hanya bagian dagingnya saja. Potong dadu dan bersihkan
  2. Uleg bawang putih, masukan ayam kedalam wadah berisi air, tambahkan lada bubuk, garam dan bawang putih yang telah diuleg. Biarkan selama 1 jam
  3. Panaskan teflon, masukan mentega. Goreng ayam hingga matang, jangan terlalu lama.
  4. Sambal: potong bawang putih dan cabai. Kemudian goreng bawang dan cabai menggunakan mentega. Jangan sampai terlalu matang
  5. Uleg bawang dan cabai yang telah digoreng. Tambahkan garam dan micin
  6. Penutup: peras jeruk nipis diatas sambal dan ayam. Kemudian hidangkan

Cara Membuat Sate Taichan Goreng Enak Mudah dan Sederhana. NYOBAIN TAICHAN GORENG RACHEL VENNYA amp OKIN SAMBALNYA PARAHHH. Resep sate taichan senayan dan cara membuat sate ayam taichan serta rahasia bumbu sate taichan ayam lengkap dengan tips membakar sate ayam taichan goreng enak. Sate yang satu ini lagi hits banget di Jakarta, apalagi kalau bukan Sate Taichan! Foodies pasti udah ngggak asing lagi sama sate.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Taichan Goreng Mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved