Cara Gampang Membuat Sate Taichan Goreng Anti Gagal

Brian Burton   26/11/2020 15:17

Sate Taichan Goreng
Sate Taichan Goreng

Sedang mencari ide resep sate taichan goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Karna dari kemaren sama si partner ngomongin taichan mulu, pas ada ayam jadi. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sate taichan goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate taichan goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sate Taichan Goreng memakai 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Taichan Goreng:
  1. Sediakan Bahan Sate
  2. Siapkan 200 gram dada ayam fillet
  3. Sediakan 5 siung bawang putih (cincang)
  4. Sediakan 1/2 sdt garam
  5. Sediakan 1/2 sdt gula
  6. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk
  8. Gunakan 1/2 sdt penyedap rasa
  9. Siapkan 1/2 buah jeruk nipis
  10. Ambil Secukupnya margarin dan kaldu jamur
  11. Ambil Bahan Sambel
  12. Sediakan 7 buah cabe rawit
  13. Siapkan 5 siung bawang merah
  14. Gunakan 1 siung bawang putih
  15. Ambil 1/2 buah jeruk nipis
  16. Ambil Secukupnya garam, gula dan air

Resep pisang goreng nugget ala sang pisang kaesang Sate taichan with ramyeon @sate taichan goreng Tebet. yang enak serta asli pedas mantap, membuat sate taichan bakar yang juga bisa dikreasikan dengan resep sate taichan goreng ini. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Taichan Goreng:
  1. Cuci bersih ayam, terus potong kecil-kecil. Kalo udah, tambahin air jeruk nipis, bawang putih, gula, garam, ketumbar, lada sama penyedap rasa. Diemin 15 menitan.
  2. Tusuk daging satu persatu. Tiriskan
  3. Olesin mentega di teflon, terus panggang satenya sampe kecoklatan. Tiriskan
  4. Buat sambelnya, blender cabe, bawang merah, bawang putih. Terus rebus sama air jeruk nipis, gula, garem.

Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Walau pun sudah banyak penjaja sate taichan lainnya, Sate Taichan "Goreng" ini masih punya pengunjung setia, loh. Bahkan, kalau mau beli, orang-orang sampai harus mengantri terlebih dahulu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate Taichan Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved