Cara Gampang Membuat Sate taichan...goreng Anti Gagal

Gussie Romero   20/11/2020 09:53

Sate taichan…goreng
Sate taichan…goreng

Sedang mencari inspirasi resep sate taichan…goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan…goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate taichan…goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sate taichan…goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Karna dari kemaren sama si partner ngomongin taichan mulu, pas ada ayam jadi. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate taichan…goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate taichan…goreng menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate taichan…goreng:
  1. Gunakan 1/2 kg Ayam sayur
  2. Gunakan 5 buah Cabe kriting
  3. Sediakan Bawang putih
  4. Sediakan Merica
  5. Gunakan Ketumbar
  6. Sediakan Jeruk nipis
  7. Ambil Garam
  8. Siapkan Gula pasir

SATE TAICHAN DENGAN RESEP RAHASIA - Review Sataychan. Resep pisang goreng nugget ala sang pisang kaesang Sate taichan with ramyeon @sate taichan goreng Tebet. yang enak serta asli pedas mantap, membuat sate taichan bakar yang juga bisa dikreasikan dengan resep sate taichan goreng ini. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah.

Langkah-langkah membuat Sate taichan…goreng:
  1. Ayam di fillet alias diambl dagingnya saja,habis it potong2 terus masukan ke wadah masukan merica 1 sendok teh,garam sedikt,bawang putih yg sudah di haluskan 2 siung lalu daduk2 smpe rata dg ayam masukan lemari es selama 10-15 menit
  2. Sambil menunggu uleg cabe kriting,satu siung bawang putih lalu beri gula,garam,lalu tumis dg sedikt minyak smpe harum
  3. Setelha 10-15 menit,tuang minyak ke teflon sedikit saja lalu masukan ayam yg di marinasi goreng smpe warna nya putih cerah…
  4. Tiriskan ayam lalu tusuk,dan taburi sambal yg sudah ditumis..jd deh

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Walau pun sudah banyak penjaja sate taichan lainnya, Sate Taichan "Goreng" ini masih punya pengunjung setia, loh. Bahkan, kalau mau beli, orang-orang sampai harus mengantri terlebih dahulu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate taichan…goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved