Bagaimana Menyiapkan Bolu durian!!!! yang Sempurna

Agnes Tate   14/11/2020 10:33

Bolu durian!!!!
Bolu durian!!!!

Anda sedang mencari ide resep bolu durian!!!! yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian!!!! yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Durian lokal-berburu durian DI baduy. untuk itu kami kulinerhasmedan.com hadir untuk membantu membeli bolu napoleon ini tanpa mengantri bahkan mengantarnya sampai kerumah. Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Pusat pembibitan bibit durian unggul nasional. Apakah Anda Mencari Bibit Durian Unggulan?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian!!!!, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu durian!!!! yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu durian!!!! yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu durian!!!! menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu durian!!!!:
  1. Ambil 170 gr tepung
  2. Ambil 150 gr gula pasir
  3. Gunakan 7 btr Telur (5 telur utuh, 2 kuning telur)
  4. Gunakan 500 gr duren (dihaluskan)
  5. Ambil 200 gr mentega
  6. Gunakan 1 sachet susu bubuk (27 gr)
  7. Sediakan secukupnya Vanilli

Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz.

Langkah-langkah membuat Bolu durian!!!!:
  1. Siapakan bahan…
  2. Kocok mentega dan gula sampai halus dan tercampur kira" 15 menitan.. Setelah itu masukkan satu persatu telurnyaa.. Aduk kembali kurleb 15 mntan jugaa..
  3. Kecilkan mixer masukkan durian yg telah dihaluskan.. Jgn terlalu lama di mix.. Stelah itu massukkan tepung, susububuk, vanilli.. Aduk sebentar ajha dengan mixer trus dilanjut dengan spatulaa..
  4. Tuang ke loyang.. Truss di oven deh.. Kurleb 35 menitan.. Pokoknyaa pake sistem "tusuk" klo kering brrti da mateng.. 😂😂
  5. Jadih deh.. Halus!! Empuk!! Wangi duriannyaaa… Merasuk kalbuu,, wkwkwkkwk😂😂😂
  6. Note : kalo bli durian dptnya yg maniss.. gula segitu udah pas si takarannyaa.. Tp, klo ga maniss tambahin ajhaa… 😁
  7. Durennyaaa manis" bgt inii… Lgsung borong ajhaa… 😅😅

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu durian!!!! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved