Resep Bolu durian lembut Anti Gagal

Virgie Moreno   17/07/2020 01:11

Bolu durian lembut
Bolu durian lembut

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu durian lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu durian lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cake durian adalah bolu yang sangat enak ditambah dengan aroma duriannya yang sangat khas,ayo mari belajar bersama. Hari ini aku lagi pengen bikin yang lumer lumer lagi nih, tapi tetap mudah dimuatnya dan yang. Cita rasa bolu durian yang legit sekaligus menambah kenikmatan bolu durian.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu durian lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu durian lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu durian lembut memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu durian lembut:
  1. Gunakan 4 butir telur
  2. Ambil 180 g gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt sp/tbm
  4. Siapkan 1/2 sdt vanila bubuk
  5. Gunakan 150 g daging durian+120ml susu uht
  6. Gunakan 200 g terigu protein sedang
  7. Siapkan 1/2 sdt baking soda
  8. Ambil 220 g mentega dicairkan

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Gulung yang Enak, Lezat, Lembut dan Mudah. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan. Baik Kukus dan Panggang (Rekomended). ½ sdt pasta durian. Cara membuat kue bolu durian Kocok mentega dan gula halus sampai putih dan lembut.

Langkah-langkah membuat Bolu durian lembut:
  1. Mix gula, telur, vanili dengan kecepatan tinggi sampai gula larut. Masukkan. Tbm/sp la jut mix dengan kecepatan tinggi sampai mengembang, putih pucat dan berjejak (adonan tidak turun/mengalir saat mixer dimatikan dan diangkat)
  2. Masukkan Secara bergantian campuran durian +susu dengan terigu secara bertahap(3kali) dengan cara aduk balik pakai sptula sampai rata.
  3. Masukkan mentega+Butter leleh dan aduk balik sampai rata.
  4. Masukkan adonan dalam loyang yang sudah dioles carlo (margarin n terigu)
  5. Panggang dalam Oven dengan api sedang selama 35menit

Masukkan kuning telur satu persatu sambil terus dikocok sampai lembut lagi. Bolu ini memiliki rasa yang lembut. Durian yang memiliki rasa dan aroma yang khas ini membuat para penggemarnya tidak akan melewatkan panganan olahan dari durian. Telur Ayam, SP, gula pasir, Tepung Segi Tiga Biru, margarin, Vanili bubuk. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu durian lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved