Resep Butter Cake Durian Keju Anti Gagal

Josie Stokes   11/08/2020 16:40

Butter Cake Durian Keju
Butter Cake Durian Keju

Anda sedang mencari ide resep butter cake durian keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal butter cake durian keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cake Durian cake pertama diawal tahun recipe by Ayah modivikasi sedikit. jangan lupa di Like and Subscribe guys!! turn ON notifnya dhaan tunggu video resep. Durian Butter Cake is the perfect fusion of East meets West. It's a new spin on a traditional American dessert with a weird, but lovely, Asian flavor thrown in.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari butter cake durian keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan butter cake durian keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah butter cake durian keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Butter Cake Durian Keju memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Butter Cake Durian Keju:
  1. Ambil 175 gr tepung kunci
  2. Gunakan 1 sdt baking powder
  3. Gunakan 27 gr (1 sachet) susu bubuk
  4. Siapkan Secukupnya garam halus
  5. Gunakan 170 gr butter (boleh setengah diganti mentega)
  6. Sediakan 1 sdt vanili bubuk
  7. Gunakan 125 gr daging durian
  8. Ambil 90 gr gula pasir (saya pakai palm suiker)
  9. Gunakan 60 gr keju cheddar diparut
  10. Ambil 3 butir telur
  11. Ambil 1 kuning telur

Sift both the flours and fold into the butter durian mixture. Resep kue keju ini dapat anda gunakan sebagai cemilan yang anti gendut. Durian-durian ini adalah pemberian dari adik ipar. A wide variety of durian cake options are available to you, such as feature, cake tools type.

Cara membuat Butter Cake Durian Keju:
  1. Campur tepung, baking powder, susu bubuk dan garam, aduk rata, sisihkan.
  2. Lumatkan daging durian hingga halus, sisihkan.
  3. Kocok butter / mentega dan vanili dengan mixer hingga mengembang dan putih berjejak.
  4. Masukkan durian dan gula, kocok dengan mixer sampai rata.
  5. Masukkan telur satu per satu, pastikan sudah tercampur rata sebelum menambahkan telur.
  6. Masukkan tepung bergantian dengan keju, aduk memakai spatula.
  7. Panggang dengan oven suhu 180 derajat selama 45 menit (sesuaikan dengan oven masing2).

Walaupun agak pelik, memang tidak boleh dinafikan bahawa menu ini sangat unik! Penambahan rasa durian yang lemak manis kepada hidangan klasik butter chicken membuatkan hidangan ini menjadi lebih nikmat. Mooncake moon cake kue bulan Ame Lim Rasa Durian. The texture of the butter cake made in this way is velvety and soft. I tried to use other methods, but the texture is denser than I prefer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Butter Cake Durian Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved