Resep Bolu durian yang Bikin Ngiler

Isaac Burton   18/08/2020 19:05

Bolu durian
Bolu durian

Lagi mencari ide resep bolu durian yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu durian yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu durian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu durian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu durian menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu durian:
  1. Sediakan 300 gram tepung terigu
  2. Ambil 200 gram gula
  3. Sediakan 250 gram durian
  4. Siapkan 3 butir telur
  5. Sediakan 150 ml santan
  6. Gunakan 170 ml minyak/ mentega yg dlelehkan
  7. Sediakan 1/2 sdt tbm
  8. Siapkan 1 sdt bp
  9. Siapkan 1/2 sdt vanili

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu durian:
  1. Kocok telur, gula, dan tbm hingga mengembang 15 menit
  2. Setelah itu masukkan tepung, bp, vanili,durian, minyak, santan, aduk sampai rata.
  3. Siapkan loyang yg sudah di olesi mentega dan tepung. Masukkan adonan dan boleh dihiasi sesuai selera, diberi coklat /keju. Setelah itu panggang sampai matang. 50-60 menit

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu durian yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved