Cara Gampang Membuat Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian), Enak Banget

Kyle Hunter   21/06/2020 13:16

Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian)
Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian)

Lagi mencari inspirasi resep durian cake with chocolate sauce (bolu durian) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal durian cake with chocolate sauce (bolu durian) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu durian. my mom suka bolunya ayo penggemar durian mari di coba easy kok ! ;) untuk resep lengkap cek. Cake durian adalah bolu yang sangat enak ditambah dengan aroma duriannya yang sangat khas,ayo mari belajar bersama. Resepi : Durian Crepe Cake Alang-alang banyak orang jual durian sekarang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari durian cake with chocolate sauce (bolu durian), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan durian cake with chocolate sauce (bolu durian) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah durian cake with chocolate sauce (bolu durian) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian) memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian):
  1. Gunakan 300 gr daging durian
  2. Sediakan 100 ml susu cair (saya pakai 2 sachets susu kental manis + air)
  3. Gunakan 250 gr tepung terigu protein sedang
  4. Gunakan 1 sdt baking powder
  5. Ambil 1 sdt vanili bubuk (optional)
  6. Siapkan 200 gr margarin + 25 gr butter (butter optional)
  7. Siapkan 200 gr gula pasir
  8. Ambil 4 butir telur

After that spread with strawberry jam on the bottom, then cover again with another piece of cake. About an hour before serving, make the chocolate sauce. Pour the cream into a saucepan and add the tiny bits of chocolate. Put over a gentle heat and To serve the gelato cake, unwrap the outer layer of cling film, then unpeel the top and use these bits of long overhanging wrap to lift out the ice-cream brick.

Langkah-langkah menyiapkan Durian Cake with Chocolate Sauce (Bolu Durian):
  1. Campur daging buah durian dan susu, aduk rata. Sisihkan.
  2. Campur tepung, baking powder, dan vanili, aduk rata. Sisihkan.
  3. Mix margarin dan gula hingga berwarna pucat dengan kecepatan tinggi.
  4. Masukkan telur satu persatu, mix dengan kecepatan tinggi hingga soft peak.
  5. Masukkan campuran tepung dan durian secara bergantian, mix dengan kecepatan rendah sampai adonan tercampur rata.
  6. Panggang adonan selama kurleb 45 menit.

Drizzle it over the cake using a fork, or place it in a plastic bag and squeeze it through a snipped corner. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk bikin kue atau cake bolu dengan khas durian sebagai cita rasanya, simak juga langkah-langkah dalam pembuatannya yang cukup sederhana. Indulge in these irrestible chocolate cake recipes. From classic chocolate fudge cake to gooey chocolate torte, find your new favourite. Master the chocolate cake with an airy, light sponge and rich buttercream filling.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan durian cake with chocolate sauce (bolu durian) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved