Resep Bolu durian yang Enak Banget

Isabella Santiago   01/07/2020 04:06

Bolu durian
Bolu durian

Sedang mencari ide resep bolu durian yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu durian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu durian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu durian menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu durian:
  1. Ambil 125 gram tepung terigu
  2. Sediakan 125 gram gula pasir
  3. Gunakan 100 gram daging buah durian
  4. Ambil 1 bks susu bubuk dancow
  5. Siapkan 2 butir telur
  6. Gunakan 1 sdt sp
  7. Sediakan 70 ml minyak sayur
  8. Ambil 1/4 sdt garam
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Cara menyiapkan Bolu durian:
  1. Siapkan bahannya
  2. Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, dan sp, mixer dengan kecepatan tinggi, sampai putih mengembang, lalu masukkan terigu, susu bubuk dancow, garam, baking powder, daging buah durian, minyak sayur, mixer dengan kecepatan rendah
  3. Tung ke dalam loyang 18 cm yang sebelumnya telah di olesi margarin dan di taburi tepung terigu, lalu panggang selama kurleb 40 menit sesuai oven masing2, sampai matang, tes tusuk
  4. Setelah matang, keluarkan dari loyang, biarkan dingin, baru di potong2
  5. Bolu durian siap di sajikan

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu durian yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved