Resep Bolu durian 3 telur Anti Gagal

Ralph White   01/10/2020 08:16

Bolu durian 3 telur
Bolu durian 3 telur

Sedang mencari ide resep bolu durian 3 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian 3 telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Cita rasa bolu durian yang legit sekaligus menambah kenikmatan bolu durian.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian 3 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu durian 3 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu durian 3 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu durian 3 telur memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu durian 3 telur:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Siapkan 3 telur
  3. Siapkan 100 gr gula pasir(sesuai selera)
  4. Siapkan 1/2 sdt SP
  5. Ambil Bahan B
  6. Sediakan 150 gr tepung terigu
  7. Siapkan 1/2 sdt Baking Soda
  8. Gunakan Bahan C
  9. Siapkan 100 ml Minyak Sayur
  10. Gunakan 100 gr Durian (yang telah di haluskan)
  11. Sediakan Toping ChocoChip

Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Cara praktis untuk membuat Bolu Gulung Isi Durian : Pertama - tama buat terlebih dahulu bolunya dengan memasukkan telur ayam dan gula pasir kedalam sebuah wadah, kemudian kocok dengan menggunakan mixer hingga kental. Selanjutnya masukkan tepung terigu serta tepung meizena yang. Pertama kocok telur ( kuning telur + putih telur ) dan gula pasir hingga mengembang, lantas.

Cara membuat Bolu durian 3 telur:
  1. Ayak bahan B kemudian sisihkan
  2. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga kaku(pucat)
  3. Kemudian turunkan mixer dengan kecptn rendah masukkan Bahan B bertahap hingga rata dan durian hingga minyak.
  4. Setelah bahan adonan rata tuangkan ke loyang yang telah di olesi dengan minyak dan tepung.
  5. Masukkan ke oven dengan 180°C selama 20menit ketika hampir matang masukkan choco chip dan panggang lagi 20 menit atau sesuai oven masing2 yach…atau bisa juga tusuk kue dengan lidi jika tidak ada yg lengket bearti udah matang😄
  6. Siap di sajikan😄

Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue. Apalagi isian yang di gulung bisa di variasikan dengan beberapa rasa sesuai selera. Semakin majunya perkembangan jaman bolu gulung bisa di olah dengan beragam variasi. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika banyak orang atau msyarakat yang menyukai dengan cemilan ini. Membuat bolu : Sediakan wadah kemudian masukan telur, gula, kocok kedua bahan tersebut hingga halus dan mengembang. macam macam kue bolu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu durian 3 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved