Cara Gampang Membuat Bolu Durian, Enak Banget

Dorothy Oliver   13/10/2020 03:06

Bolu Durian
Bolu Durian

Lagi mencari ide resep bolu durian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu durian yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu durian enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Durian memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Durian:
  1. Sediakan 250 gr daging durian
  2. Siapkan 5 butir telur
  3. Sediakan 100 gr gula pasir
  4. Ambil 125 gr terigu protein sedang
  5. Gunakan 1 sdt sp
  6. Ambil 1 bungkus susu dancow instant
  7. Gunakan 100 gr (butter+margarin) lelehkan

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Cara menyiapkan Bolu Durian:
  1. Mixer gula pasir, telur dan sp sampai kental, masukan daging durian bergantian dgn terigu dan susu bubuk, mix dgn speed rendah, terakhir masukan mentega cair,aduk balik
  2. Tuang ke dalam loyang, panggang
  3. Hasilnya punya saya eksotis jadinya, untung ga gosong, pas lg manggang pas suami pulang kerja, jadinya ditinggal ngobrol dulu deh, tapi soal rasa ga berubah,hehee

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu durian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved