Cara Gampang Membuat Bolu Durian Anti Gagal

Joel Atkins   15/10/2020 23:23

Bolu Durian
Bolu Durian

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu durian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu durian yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu durian enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu durian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Durian menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Durian:
  1. Ambil 3 telur utuh
  2. Gunakan 100 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdm ovalet
  4. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  5. Siapkan 2 sdm keju parut
  6. Sediakan 150 gr tepung terigu
  7. Ambil 150 gr Durian yg sudah di buang bijinya dan di haluskan
  8. Ambil 100 gr bluband
  9. Ambil 1 tetes pasta durian
  10. Gunakan Hiasan
  11. Siapkan Hiasan sesuwai selera saya keju parut dan kismis

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Langkah-langkah membuat Bolu Durian:
  1. Siapkan oven api sedang atau 150 derajat api atas bawah oven listrik dan olesi margarin loyang 20x10 beri taburan tepung terigu wadah lain cairkan margarin dan minyak jangan sampai mendidih
  2. Mixer ; ovalet, gula, telur, susu bubuk,keju parut selama 10 menit masukan buah durian yang sudah di haluskan tambah kan 1 sdm perasa durian supaya warna nya lebih cantik dan baunya lebih wangi terakir terigu dan margarin cair aduk rata dengan spatula
  3. Tuang adonan ke loyang yang sudah di olesi dengan margarin tepuk2 agar merata dan kasih hiasan keju kacang almon atau kismis

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu durian yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved