Cara Gampang Membuat Bolu Durian, Enak Banget

Susan Williamson   15/07/2020 13:56

Bolu Durian
Bolu Durian

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu durian yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu durian yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Durian menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Durian:
  1. Ambil 5 butir Telur Utuh
  2. Gunakan 2 butir Kuning Telur
  3. Sediakan 160 gr Terigu (ayak)
  4. Siapkan 4 sdm susu bubuk
  5. Ambil 125 gr Mentega (cairkan)
  6. Sediakan 120 gr Gula pasir
  7. Sediakan 150 gr Daging durian (dihaluskan)
  8. Gunakan 1 sdt Pasta Vanila
  9. Siapkan 1 sdt sp

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Cara membuat Bolu Durian:
  1. Mixer telur + gula + sp sampai putih mengembang dan kental kira2 10 menitan, masukkan daging durian mixer dgn speed rendah hingga rata.
  2. Matikan mixer, masukkan terigu + susu bubuk + vanila, aduk balik dgn spatula hingga rata.
  3. Masukkan mentega cair aduk balik dgn spatula hingga tercampur rata.
  4. Tuang ke loyang (aku pake loyang tulban uk 24). Taburkan keju parut, panggang dgn suhu 160º dgn api atas bawah hingga matang.

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu durian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved