Resep Bolu Durian Anti Gagal

Ada Ferguson   08/07/2020 18:57

Bolu Durian
Bolu Durian

Sedang mencari ide resep bolu durian yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu durian yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Durian memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Durian:
  1. Siapkan 5 butir telur
  2. Siapkan 100 gr gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt sp
  4. Siapkan 100 gr daging durian dihaluskan
  5. Siapkan 125 gr terigu
  6. Ambil 27 gr susu bubuk
  7. Siapkan 1 sdt vanili bubuk
  8. Siapkan 100 gr butter cairkan
  9. Sediakan Secukupnya pasta durian bila suka
  10. Sediakan Topping
  11. Gunakan secukupnya Keju parut

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Durian:
  1. Mixer telur, gula, sp dengan speed tinggi sampai kental dan mengembang (soft peak), lalu masukkan durian, mixer rata, masukkan butter cair mixer rata sampai tidak ada endapan butter di wadah.
  2. Turunkan kecepatan mixer lalu tuang tepung yang sudah diayak dengan susu bubuk sedikit sedikit, mixer sebentar sampai tepung tercampur rata, lalu matikan mixer. Oles loyang dengan margarin tipis tipis dan taburi dengan tepung. Tuang adonan, hentakkan sedikit agar udara nya keluar.
  3. Taburi atas nya dengan keju parut.
  4. Oven sampai matang. Setelah matang potong dan sajikan.

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu durian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved