Cara Gampang Membuat Bolu Durian Anti Gagal

Etta Boyd   17/07/2020 06:53

Bolu Durian
Bolu Durian

Sedang mencari ide resep bolu durian yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu durian yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu durian, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu durian yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Durian memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Durian:
  1. Ambil 100 daging durian
  2. Ambil 3 butir telur
  3. Gunakan 100 gram gula pasir
  4. Gunakan 100 gram tepung protein sedang
  5. Ambil 10 gram susu bubuk
  6. Ambil 2 sdm susu carnation
  7. Gunakan 80 gram margarin (cairkan)
  8. Ambil 1 sdt SP
  9. Ambil Sesuai selera keju (untuk topping)

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Langkah-langkah membuat Bolu Durian:
  1. Campur gula, sp dan telur. Mixer dengan speed tinggi hingga kental berjejak. Kurleb 10 menitan.
  2. Campurkan daging durian. Mixer dengan speed rendah asal tercampur saja.
  3. Campur tepung dan susu bubuk lalu ayak diatas adonan. Mixer dengan speed rendah sampai tercampur rata. Jangan terlalu overmix agar adonan tidak turun.
  4. Tambahkan margarin cair, aduk lipat dengan spatula sampai benar2 tercampur rata. Tuang keloyang yang udah dioles carlo/dioles margarin dan taburan tepung.
  5. Beri topping. Panggang selama 40 menit atau sampai matang. Angkat balikkan ke cooling rak.
  6. Potong sesuai selera.

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu durian yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved