Resep Bolu durian Anti Gagal

Landon Black   13/08/2020 13:46

Bolu durian
Bolu durian

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu durian yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu durian yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu durian, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu durian yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Bolu Gulung Durian Credit : Servia Madian Cookpad. Bahan-bahan yang mesti disiapkan untuk Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Resep Bolu Durian Panggang Enak Lembut Dan Legit dapat anda lihat pada video slide berikut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu durian sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu durian memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu durian:
  1. Gunakan 100 gram tepung terigu
  2. Ambil 80 gram mentega(cairkan)
  3. Ambil 100 gram gula putih
  4. Siapkan 100 gram daging durian
  5. Siapkan 1 sdt baking powder
  6. Siapkan 1 sdk TBM
  7. Gunakan 1 sachet susu bubuk
  8. Ambil 3 butir telur

Rasanya yang lezat pasti disukai oleh para pecinta durian, olahan makanan ini bisa dijadikan refrensi. Pernahkah anda menikmati Roti Durian Panglima. Atau setidaknya anda pernah mendengar produk yang sangat. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda Resep Kue Bolu Gulung Durian.

Langkah-langkah membuat Bolu durian:
  1. Mixer gula,telur,baking powder, susu bubuk, TBM sampai putih berjejak
  2. Lalu masukkan daging durian mixer sampai tercampur,kemudian masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit mixer sampai rata,kemudian masukkan mentega cair aduk menggunakan mixer sebentar aja….
  3. Kemudian ambil cetakan bolu oles dengan mentega dan tepung…tujuannya biar ndak lengket…masukkan adonan ke dalam cetakan.
  4. Lalu oven dengan api kecil selama 35-40 menit sampai terlihat kuning kecoklatan,selesai

Mixer blender Loyang stainless model. cara buat bolu durian. Sponge cake resep DURIAN / Düren Bahan harus siap untuk membuat kue atau sponge cake dengan durian selera sebagai khusus, mendengarkan sebagai langkah-langkah. Bolu gulung isi durian mempunyai tekstur yang sangat empuk dan lembut, jadi tak heran jika Langsung saja di bawah ini ada resep bolu gulung isi durian yang bisa anda coba dirumah anda. Berminat untuk menikmati bolu gulung durian legit. Ketan durian merupakan panganan olahan durian yang sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu durian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved