Resep Bolu panggang seres keju Anti Gagal

Dean Collier   27/11/2020 16:37

Bolu panggang seres keju
Bolu panggang seres keju

Sedang mencari ide resep bolu panggang seres keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu panggang seres keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Singkong Keju Panggang enak lainnya. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu panggang seres keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu panggang seres keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu panggang seres keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu panggang seres keju memakai 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu panggang seres keju:
  1. Gunakan 1 gls tepung segitiga biru
  2. Sediakan 4 butir telur
  3. Gunakan 1 sdt beking powder
  4. Sediakan 1/2 tbm
  5. Sediakan 1/2 teh vanili
  6. Siapkan 4 sdm margarin, cairkn
  7. Gunakan 1/2 gls gula pasir
  8. Gunakan Toping:
  9. Siapkan secukupnya Keju parut,
  10. Siapkan secukupnya Seres,
  11. Gunakan Crem putih

Kedua, Resep Bolu Panggang Bolu ubi ungu panggang siap di sajikan dengan diberi topping parutan keju atau lainnya sesuai selera. Penasaran bagaimana caranya membuat kreasi resep bolu panggang spesial yang dijamin enak? Tidak hanya enak, namun teksturnya lembut dan. Resep Bolu Keju Panggang Bolu Jadul.

Cara menyiapkan Bolu panggang seres keju:
  1. Mix gula, telur, beking powder, vanili, tbm, sampai mengembang.
  2. Setelah mengembang masukan tepung terigu dan margarine,aduk rata
  3. Sementara itu panas kn oven,
  4. Siapkn cetakn lumuri dengan margarin, lalu tuangkn adonan kedalam cetakn tadi
  5. Masukn dalam oven selama 30 menit
  6. Setelah matang angkat dan tiriskn, biar dingin.
  7. Setelah dingin, olesi bolu dengan crem putih taburi atsnya dengn seres dan keju parut.
  8. Siap di hidangkan deh….

Pandan Chocolate Chiffon Cake Selembut Kapas Tanpa Pengembang Tanpa Pelembut. Bolu Keju Panggang Mantul Cheese Cake. Tambahkan keju parut, seres, coklat dll sbg pemanis sesuai selera. Tips : saat mixer adonan pertama jangan sampai wadah terkena mertega, hal tsb membuat adonan telur menjadi tidak mengembang dan menjadi bantat. Cara membuat bolu panggang berikut ini menggunakan keju sebagai isinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu panggang seres keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved