Langkah Mudah untuk Membuat Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 Anti Gagal

Johanna Wong   06/07/2020 08:58

Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂
Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget. Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh! Saat ini ada banyak variasi olahan bolu susu Lembang dengan aneka rasa yang menggoda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 memakai 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂:
  1. Sediakan 200 gr trigu segitiga
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Ambil 6 btr telur utuh
  4. Siapkan 1 bngks vanilli
  5. Gunakan 1 sdm ovalet
  6. Sediakan 200 gr margarin cair
  7. Gunakan sesuai selera Keju dan skm putih

Nah kalau kita buat sendiri dengan resep yang akan di bagikan di postingan ini. Kue bolu menjadi salah satu jajanan yang cukup populer. Untuk topping, Anda bisa menyiapkan keju cheddar parut atau cokelat parut. Setelah Anda berhasil membuat bolu susu Lembang dengan resep di atas, jangan lupa untuk menuangkan.

Cara membuat Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂:
  1. Cairkan margarin dengan menggunakan api kecil, jangan smpe mendidih ya bun
  2. Mixer telur, gula, ovalet, vanilli dengan kecepatan tinggi, mixer arah jarum jam ya bun, sampe warna adonan pucat dan berjenjak kaku, kurleb 15-20 mnt
  3. Masukan trigu mixer rata jangan kelamaan ya mixernya asal sudah tercampur rata
  4. Masukan margarin cair, aduk pke spatula, aduk balik, smpe bawah"nya juga jgn smpe margarin masih tertinggal dibawah
  5. Masukan adonan kedalam loyang
  6. Oven sampai matang, klo aku jgn sampai pinggiran gosong ya bun, yg penting sdh matang trus angkat, jadi masih agak basah gitu ngga kering bgt
  7. Lalu taburi keju parut di atasnya dan kasih skm sesuai selera

Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu? Kalau begitu sesekali coba bikin sendiri. Jangan lupa vla susu dan taburan keju perutnya agar semakin spesial. Bisa dijadikan cemilan, hantaran, atau bahkan kue ulang tahun. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved