Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating, Bikin Ngiler

John Mills   05/07/2020 14:34

Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating
Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating

Sedang mencari ide resep bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Cukup siapkan buah pisang, tepung terigu, telur, baking soda, dan baking powder. Semua bahan dicampur melalui teknik-teknik tertentu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating menggunakan 5 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating:
  1. Siapkan 4 biji Pisang kepok
  2. Gunakan 2 telur ayam
  3. Gunakan 3 sdm vco
  4. Gunakan secukupnya Wijen sangrai
  5. Siapkan 3 buah kurma iris2

Cara Mudah Membuat Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer, Tanpa Oven. Bolu pisang kukus ternyata sangat gampang dan yummy banget bunda hasil nya gak eneq pokoknya. Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan di rumah. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya?

Cara membuat Bolu Pisang kukus tanpa terigu.. Clean eating:
  1. Blender jadi satu pisang telur vco sampe halus dan lembut lalu tuang ke dalam loyang atau wadah alfol
  2. Taburi topping kurma dan wijen lalu kukus 20 mnt

Anda bisa menggunakan pisang Ambon untuk mendapatkan rasa bolu kukus yang legit. Bolu pisang kukus merupakan makanan dengan bahan dasar pisang. bolu pisang kukus ini juga bisa dijadikan sajian yang enak dimakan saat wee. Bagi penggemar bolu pisang, bisa langsung coba resep yang satu ini. Mudah sekali cara membuatnya dan hasilnya pun begitu lembut. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang kukus tanpa terigu.. clean eating yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved