Resep BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur), Enak Banget

Annie Parker   25/11/2020 17:20

BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur)
BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang (no mixer, no oven, pakai 1 butir telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang (no mixer, no oven, pakai 1 butir telur) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang (no mixer, no oven, pakai 1 butir telur), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang (no mixer, no oven, pakai 1 butir telur) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di tambah lagi tanpa mixer, jadi gampang deh bikinnya! Hasilnya sama-sama enak, hanya saja ada. PagesBusinessesMedia/news companySuperSeru - KesehatanVideosBolu Pisang Kukus Lembut Tanpa Mixer

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pisang (no mixer, no oven, pakai 1 butir telur) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur) menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur):
  1. Siapkan 2 buah pisang raja
  2. Sediakan 1 butir telur
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir
  4. Ambil 1 bks SKM
  5. Sediakan 6 sdm tepung terigu
  6. Ambil 1 sdt baking soda
  7. Siapkan 6 sdm minyak goreng

Masukkan campuran tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang panggang yang lembut dibawah ini.

Langkah-langkah membuat BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur):
  1. Haluskan pisang menggunakan garpu sampai lembut
  2. Dalam wadah lain, kocok telur dan gula sampai gula larut
  3. Tambahkan tepung terigu dan baking soda (sambil diayak agar tidak menggumpal)
  4. Tambahkan pisang yang sudah dihaluskan tadi, aduk rata
  5. Tambahkan SKM lalu minyak goreng, aduk lagi hingga tercampur rata
  6. Siapkan wadah tahan panas yang sudah diolesi dg margarin
  7. Tuang adonan, kukus selama 45-50 menit. Sajikan. Hasilnya seperti ini yaa moms, mrupul empuk menul-menul 😍

Bolu Pisang Mekar No Telur No Mixer Banana Cake Eggless. Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal. Soalnya bisa no oven no mixer. Seumur-umur pertama kalinya bisa bangga bikin brownies Anyway, aku pakai pisang kepok yang sudah super matang, daripada dibuang ya. Cewek Simontok Tiduran Sambil Colmek Basah Muncrat Подробнее.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan BOLU PISANG (No Mixer, No Oven, Pakai 1 Butir Telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved