Resep Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) yang Enak Banget

Jesus Pope   19/06/2020 22:56

Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer)
Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer)

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hey Guys, para food lover,. maaf beberapa hari ini ga bisa upload,. asisten pada pulang ga balik lagi jadi terpaksa harus nyari baru,. kali ini bolu. Bolu pisang kukus tanpa mixer. foto: Instagram/@azatani. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk sampai lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) memakai 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer):
  1. Siapkan Pisang uli
  2. Gunakan Tepung terigu
  3. Siapkan Minyak goreng
  4. Gunakan Gula pasir
  5. Siapkan Vanili
  6. Sediakan Baking powder
  7. Ambil Meisis warna warni
  8. Gunakan Olesan loyang :
  9. Siapkan Margarine
  10. Gunakan Tepung terigu

Yuk, coba buat sendiri di rumah. Resepnya simpel sederhana, cepat dan tidak perlu di mixer. Hasilnya enak manis, lembut dan bersarang. Kamu bisa buat sendiri dengan resepnya sebagai berikut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer):
  1. Lumatkan pisang uli pakai tangan aja…cuci tangan dulu yaa🤭 loyang olesi dgn margarine lalu taburi dgn tepung terigu.
  2. Dalam wadah pisang yg sudah dilumatkan masukan tepung terigu,gulpas, vanili minyak goreng, baking powder lalu aduk2 sebentar sampai tercampur rata
  3. Lalu beri meisis setelah itu aduk2 masukan ke loyang
  4. Panggang selama 30 menit. Setelah 30 menit potong2 lalu sajikan

Assalamu'allaikuuuum Kali ini aku bikin bolu pisang yg super mudah. karena tanpa mixer,tanpa sp,dan tinggal. tanpa oven & mixer ANTI GAGAL! Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Jadinya kamu gak perlu membeli bolu pisang di luar, bisa Selanjutnya, kamu harus menyalakan mixer kembali agar adonan merata. Baca Juga: Resep Bikin Bolu Cokelat Tanpa Oven, Dessert Mewah ala Anak Kost.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang (tanpa telur,tanpa mixer) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved