Resep Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer yang Lezat

Louis Hunter   01/10/2020 21:21

Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer
Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer

Anda sedang mencari inspirasi resep banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ini termasuk pound cake, hasil akhir padat kurang berongga. Bolu pisang tanpa telur hemat dan mudah, cocok untuk buat kamu yang lagi diet/ tidak suka telur. PS: If you make my eggless banana bread, don't forget to tag me on Instagram as @lazycatkitchen and use the #lazycatkitchen hashtag.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer:
  1. Siapkan Bahan Cair
  2. Sediakan 2 buah pisang ukuran sedang
  3. Siapkan 7 sdm gula pasir
  4. Ambil 150 ml minyak goreng
  5. Sediakan 50 ml susu cair
  6. Ambil 1 sdt cuka makan/air perasan jeruk nipis/lemon
  7. Siapkan Bahan Kering
  8. Sediakan 200 gr tepung terigu
  9. Ambil 1/2 sdt baking soda
  10. Ambil 1 sdt baking powder

TIP: For a quick clean up, use a loaf tin liner. This sits inside your pan and helps you remove. Bolu Pisang Vegan (Tanpa Telur dan Susu Nabati). Bolu kukus mekar coklat lembut tanpa telur, tanpa mixer.

Cara membuat Banana Bread Eggless Bolu Pisang Tanpa Telur,Tanpa Mixer:
  1. Untuk Bahan Cair : Lumatkan pisang. Diwadah masukan susu cair,minyak goreng,gula pasir,pisang yang sudah dilumatkan dan cuka makan
  2. Untuk Bahan Kering : diwadah lain masukan terigu,baking soda,baking powder aduk
  3. Tuang Bahan Cair ke Bahan Kering(tuangnya pelan2 sambil aduk perlahan jangan terlalu over ngaduknya).adonan kue ini memang tidak cair ya,texture nya padat seperti pada gambar
  4. Siapkan loyang ukuran 18x10 yg sudah dioles margarin(bisa pake kertas roti).Tuang adonannya
  5. Panggang selama 45 menit (bisa pakai oven tangkring/oven listrik sesuaikan suhu nya,atau bisa pakai panci bekas yg sudah rusak untuk panggangan)
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang.Tunggu sampai kue dingin baru dipotong2

bisakah mengganti soda kue dengan baking powder. Banana bread atau kue bolu pisang adalah salah satu camilan favorit yang disukai oleh banyak orang, termasuk para vegan. Biasanya, kue bolu dibuat dengan campuran telur dan susu. Namun, jika kamu menganut gaya hidup vegan, dua bahan tersebut pastinya harus dihindari, bukan? Cicipi Juga : Resep Kue Banana Bread Tanpa Mixer.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan banana bread eggless bolu pisang tanpa telur,tanpa mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved