Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang, Bikin Ngiler

Etta Horton   01/07/2020 17:29

Bolu pisang
Bolu pisang

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu pisang menggunakan 14 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu pisang:
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Sediakan 4 butir telur
  3. Siapkan 150 gr gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdm SP
  5. Gunakan Bahan B:
  6. Ambil 4 buah pisang (halus kan)
  7. Gunakan 1 sachet kental manis
  8. Siapkan 5 sd 8 tetes pewarna makanan kuning telur
  9. Ambil Bahan C:
  10. Gunakan 250 gr Tepung terigu
  11. Sediakan 1 sdt Baking powder
  12. Sediakan Bahan D:
  13. Ambil 150 Margarin leleh
  14. Sediakan Topping :Chocochip secukupnya

Meski dominasi rasa pisangnya mendominasi, kamu bisa memberikan improvisasi dalam rasanya. Cara membuat bolu pisang yang mudah. Cara membuat bolu. sebagai kue pisang Jepang. Kue bolupisang jepang ini memiliki rasa yang enak, empuk dan sekaligus memiliki bentuk yang unik.

Langkah-langkah membuat Bolu pisang:
  1. Mixer bahan A, hingga mengembang kental putih and berjejak
  2. Campur bahan B, aduk rata, tuang kedalam bahan A, aduk lipat hingga rata
  3. Masukkan bahan C sambil diayak, aduk lipat hingga rata
  4. Tambahkan bahan D sedikit sedikit sambil diaduk perlahan, hingga tidak Ada yang mengendap dibawah adonan.
  5. Tuang adonan kedalam loyang yang telah dioles margarine dan ditaburi sedikit Terigu
  6. Beri topping, lalu oven selama 45 sampai 50 menit api sedang cenderung kecil
  7. Setelah matang, angkat Dan keluarkan dari loyang
  8. Potong potong dan siap disajikan

Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Berikut IDN Times rangkum resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved