Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Coklat Keju, Lezat

Ophelia Webb   14/11/2020 01:49

Bolu Pisang Coklat Keju
Bolu Pisang Coklat Keju

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang coklat keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Buah pisang ✅ di bakar kemudian ditabur cokelat dan keju spesial. Simak ✅ resep cara membuat pisang bakar cokelat keju berikut. Olahan pisang kali ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Pisang Coklat Keju memakai 22 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Pisang Coklat Keju:
  1. Ambil Bahan kering:
  2. Sediakan 200 gr tepung terigu pro sedang
  3. Sediakan 200 gr gula pasir halus
  4. Siapkan 50 gr coklat bubuk
  5. Sediakan 2 sdt baking powder
  6. Ambil 1 sdt baking soda
  7. Ambil 1/2 sdt vanili susu
  8. Sediakan Bahan basah:
  9. Sediakan 250 gr pisang matang
  10. Gunakan 2 butir telur
  11. Sediakan 120 ml margarin cair atau minyak sayur
  12. Gunakan 120 ml butter milk
  13. Gunakan Bahan isian keju:
  14. Sediakan 150 gr keju spread prochiz
  15. Ambil 50 gr gula pasir halus
  16. Ambil 50 gr tepung terigu
  17. Sediakan 1 sdm margarin
  18. Sediakan Bahan coklat glaze:
  19. Ambil 100 gr dcc
  20. Siapkan 1,5 sdm agar" swallow plain
  21. Siapkan 1/2 sdm margarin
  22. Ambil 100 ml susu cair

Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari lainnya. Bolu pisang mempunyai tekstur yang agak padat dan Campurannya pun aneka macam ada kismis,coklat, buah kering, keju vla dan masih banyak lagi. Celup bulatan pisang keju ke dalam adonan kulit, goreng hingga pisang, kreasi pisang keju, bola bola pisang keju, resep bola pisang isi coklat, bola bola pisang coklat, cara membuat. Bolu Pisang Tanpa Mixer, Cukup Telur, !rit "nak dan #nti $agal , cake <b>pisang apel, keripik pisang, pisang goreng biasa, pisang goreng renyah kriuk &ara membuat nugget pisang coklat ke#u ini menurut saya mudah dan praktis banget.

Cara menyiapkan Bolu Pisang Coklat Keju:
  1. Campur semua bahan kering, ratakan. Buat butter milk (110 ml susu cair hangat kuku+1 sdm air jeruk nipis, campur jangan diaduk diamkan selama 10 menit)
  2. Lumatkan pisang, masukkan telur, margarin cair/minyak sayur dan butter milk, aduk perlahan, sisihkan
  3. Campur keju, terigu, gula dan margarin hingga berbentuk pasta, sisihkan. Panaskan oven api atas bawah. Siapkan loyang
  4. Mix bahan basah ke dalam bahan kering, aduk perlahan. Tuang setengah bagian adonan ke dalam loyang, kemudian masukkan bahan isian keju sampai habis, tutup dengan sisa adonan
  5. Panggang adonan (saya: disuhu 140° selama 45 menit). Diinginkan bolu. Buat lapisan glaze dengan mencampur semua bahan masak dengan api kecil. Siram adonan glaze diatas bolu yang sudah dingin
  6. Siap di sajikan

Sebenarnya ada beberapa versi resep nugget pisang yang. Sensasi rasa coklat kejunya. cocok di lidah selera milenial. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Cara membuat bolu pisang Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Cara pembakarannya dengan kompor gas yang biasanya dilengkapi dengan line pembakaran.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved