Bagaimana Membuat Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang Bikin Ngiler

Christina Benson   20/11/2020 01:01

Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven
Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu kukus sederhana tanpa mixer dari resep masakan resep kue bolu sederhana tanpa oven yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber Resep Bekal Anak Sekolah Rice Ball Isi Baso dan Keju. Hey Guys, para food lover,. maaf beberapa hari ini ga bisa upload,. asisten pada pulang ga balik lagi jadi terpaksa harus nyari baru,. kali ini bolu. Asaalamualaikm semua jumpa lagi dengan aku wati official channel, vidioku ini aku mau berbagi resep, membuat Bolu kukus pisang, mudah Dan Enak loh Bahannya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven:
  1. Siapkan 4 buah pisang raja
  2. Siapkan 1 sdt soda kue
  3. Sediakan 1 scht kental manis
  4. Sediakan 5 sdm gula pasir
  5. Siapkan 2 butir telur ayam kampung
  6. Ambil 9 sdm tepung terigu
  7. Ambil 7 sdm minyak
  8. Gunakan 1/2 sdt vanili bubuk
  9. Ambil 1 sdm margarin
  10. Gunakan bahan tambahan
  11. Sediakan 1 buah pisang
  12. Gunakan secukupnya keju parut

Resep Kue Bolu Panggang Pisang Yang Lembut Dan Enak. Kue jinta, Bika ambon ekonomis, Bolu pisang raja, Kue rangi, Kue Khamir, Pudding Brownies Oreo, Pukis Bulat "Pandan" Nah ibu bagaimana membuat Bolu Simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan bisa dipraktekkan sendiri mari kita simak bulu kukus. Yuk di buat Bolu Pisang Panggang saja! Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Bolu Pisang Tanpa Mixer yang wajib dicoba.

Cara menyiapkan Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven:
  1. Kocok telur dan gula hingga berbusa lalu masukan pisang yg telah dihancurkan, kental manis dan minyak kemudian aduk rata dgn spatula
  2. Masukan terigu, soda kue dan vanili lalu kembali aduk hingga tercampur rata
  3. Tuangkan adonan kecetakan yg telah dilumuri margarin lalu hias atasnya dgn potongan posang dan keju parut
  4. Kukus selama -/+ 45 menit dgn api sedang (air dlm kukusan dlm konsini mendidih dahulu ya dan tutup pancinya dilapisi serbet bersih)
  5. Setelah 45 menit ditusuk dgn sumpit atau tusuk gigi ya, jika adonan tdk ada yg menempel berarti sudah matang

Dengan resep berikut, kamu bisa membuat bolu apel menggunakan rice cooker, tanpa oven dan mixer. Membuat bolu kukus tak melulu sulit dan ribet. Kamu juga bisa membuatnya dengan alat-alat dan bahan sederhana. Apalagi buat anak kos dengan keterbatasan alat dapur. Ingin tahu seperti apa membuat kue bolu coklat tanpa oven?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang keju tanpa mixer dan tanpa oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved