Resep Fillet kerapu goreng tepung yummy Anti Gagal

Bradley Mathis   15/10/2020 03:50

Fillet kerapu goreng tepung yummy
Fillet kerapu goreng tepung yummy

Sedang mencari inspirasi resep fillet kerapu goreng tepung yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet kerapu goreng tepung yummy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ikan Fillet Goreng Tepung Asam Manis By @olinyolina. Hay buntik, kali ini aku share resep masakan untuk rumahan ya, yaitu Resep Ikan goreng tepung super crispy, ini ternyata rasanya enak banget buntik, wajib. Tema GoDa Paders pekan pertama di Bulan Agustus kali ini adalah 'one bite sizes'.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet kerapu goreng tepung yummy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan fillet kerapu goreng tepung yummy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah fillet kerapu goreng tepung yummy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Fillet kerapu goreng tepung yummy memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Fillet kerapu goreng tepung yummy:
  1. Gunakan 1 ekor ikan kerapu difilet, lalu diperasi jeruk nipis
  2. Siapkan 1 ruas jahe diparut
  3. Sediakan 4 siung bawang putih diparut
  4. Siapkan 3 sdm tepung tapioka
  5. Siapkan 2 sdm tepung terigu serbaguna
  6. Sediakan 1 bungkus kecil tepung bumbu
  7. Siapkan 1 butir telur dikocok lepas

Daging kerapu yang sudah difillet, dilumuri dengan tepung dan goreng hingga kekuningan. Tambahkan saus tartar yang terbuat dari mayones Kerapu panggang saus parmesan dapat menjadi pilihan menu saat Ramadan nanti. Fillet kerapu yang dipanggang dalam loyang, olesi dengan garam. Sekarang kita akan membuat Lele Fillet Goreng Tepung , heeeemmmm …. enak banget kalo dimakan dengan nasi hangat dan sambal pedas ….. ternyata membuatnya sangatlah mudah dan praktiz lohhh … mari kita Goreng potongan fillet ikan lele yang telah dimasukkan tadi hingga agak kecoklatan.

Cara membuat Fillet kerapu goreng tepung yummy:
  1. Fillet ikan+rangka yg telah diperasi jeruk nipis, dibaluri dg parutan jahe& bawang putih. Sisihkan
  2. Tepung2an dicampur rata, sisihkan.
  3. Filet ikan dicelup kedalam kocokan telur, lalu digulingkan di campuran tepung.
  4. Fillet ikan yg sudah dibalur tepung digoreng dalam minyak panas. Kalau bisa menggoreng ikannya dg minyak yg banyak (terendam ikanx) agar hasil gorengan mantap 😍
  5. Ini dia si ikan kerapu alias garopa alias sunu

Apa jadinya ayam goreng dikasih Milo? Sebuah resto burger Malaysia, myBurgerLab dalam sebuah bazaar menjual menu yang gak biasa: Milo-coated chicken strips with Budu dip. Ini adalah ayam fillet goreng tepung yang bertabur bubuk Milo, dan disajikan dengan cocolan Budu. Brilio.net - Tepung terigu sering disebut sebagai tepung 'serbaguna'. Panaskan banyak minyak di atas wajan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Fillet kerapu goreng tepung yummy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved