Resep Kue Kecipir Renyah yang Enak

Rosa Day   12/09/2020 19:54

Kue Kecipir Renyah
Kue Kecipir Renyah

Sedang mencari ide resep kue kecipir renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kecipir renyah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kecipir renyah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kecipir renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kecipir renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Kecipir Renyah memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Kecipir Renyah:
  1. Gunakan 500 gr tepung ketan
  2. Siapkan 200 gr margarin
  3. Ambil 5 sdm maizena
  4. Gunakan 3 sdm tapioka
  5. Ambil 12 sdm gula pasir
  6. Gunakan 4 butir telur
  7. Siapkan 65 ml santan instant
  8. Ambil 1 sdt vanili bubuk
  9. Ambil 1/2 sdt garam
Langkah-langkah menyiapkan Kue Kecipir Renyah:
  1. Kocok telur, gula, garam dan vanili bubuk
  2. Masukkan tepung ketan, maizena dan margarin. Uleni sampai rata
  3. Ambil sedikit adonan. Masukkan ke spuit dan cetak di loyang
  4. Goreng sampai kecoklatan dengan api sedang cenderung kecil. Angkat dan biarkan dingin. Masukkan di wadah tertutup rapat

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Kecipir Renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved