Langkah Mudah untuk Menyiapkan 82. Kue kecipir yang Lezat Sekali

Mollie Lynch   29/10/2020 13:34

82. Kue kecipir
82. Kue kecipir

Lagi mencari ide resep 82. kue kecipir yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 82. kue kecipir yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Tekstur kue kecipir biasanya sangat renyah dan lembut sehingga mampu menggoyangkan lidah. kue kecipir dibuat dari bahan utama tepung ketan yang dipadukan dengan biji wijen yang manis. kue kecipir renyah pake cetakan tutup botol. Cara membuat kue Kecipir Tepung Beras. Kecipir menyediakan sayuran organik yang berasal dari petani-petani lokal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 82. kue kecipir, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 82. kue kecipir enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 82. kue kecipir sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 82. Kue kecipir menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 82. Kue kecipir:
  1. Siapkan 200 gr tepung ketan
  2. Ambil 50 ml santan
  3. Gunakan 3 sdm gula pasir
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Ambil 1 sdm margarine
  6. Sediakan 1 sdt vanili
  7. Sediakan 1/2 sdt garam

Kue Kecipir Renyah Manis Gurih Bikinnya Gampaang Banget. Cara Membuat Cemilan Kuping Gajah Sendiri Full Sampae Selesae. Backsound by Alex G ~ Supposed To. Kue kering kecipir bisa dibilang tergolong kue yang tahan lama.

Cara membuat 82. Kue kecipir:
  1. Aduk rata dg sendok (dg tangan) gula pasir, telur, margarine, garam, & vanili.
  2. Masukkan tepung ketan dan santan. Aduk sampai rata dan adonan menjadi kalis.
  3. Masukkan adonan ke dlm cetakan semprit. Semprotkan ke dlm wajan yg berisi minyak panas. Panjang pendekx disesuaikan dg selera aja. Goreng hingga matang.

Jadi bila anda ingin menikmatinya, silahkan ambil kue dari toples dan simpan pada piring. Setelah itu segera tutup kembali agar kue. Kue akar kelapa yang juga punya julukan kue akar serabut, kue akar pinang, kue kecipir, dan kue akar sampai ini memang jenis kue jadul yang kini susah di cari keberadaannya. Kue Kering Kecipir Dari Tepung Beras Enak Gurih Renyah. Cara Menanam Kecipir Di polybag Dengan Mudah Bisa Anda Praktek kan Serta manfaat yaitu Memperkuat sistem imun tubuh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 82. kue kecipir yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved