Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) Anti Gagal

Aiden Osborne   21/11/2020 11:00

Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat)
Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat)

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng teri + kentang goreng + jus buah gato (naga+tomat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng teri + kentang goreng + jus buah gato (naga+tomat) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi Goreng Buah Naga: awalnya normal seperti nasi goreng biasa, namun setelah nasi goreng biasa masak baru di tambahkan dengan buah. Nasi goreng (English pronunciation: /หŒnษ‘หsi ษกษ’หˆrษ›ล‹/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng, margarin atau mentega, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng teri + kentang goreng + jus buah gato (naga+tomat), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng teri + kentang goreng + jus buah gato (naga+tomat) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng teri + kentang goreng + jus buah gato (naga+tomat) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) memakai 22 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat):
  1. Ambil Semangkuk nasi putih
  2. Siapkan telur
  3. Gunakan Ikan teri belah
  4. Gunakan bawang merah
  5. Sediakan bawang putih
  6. Siapkan cabai merah
  7. Siapkan cabai rawit (doyan pedesss)
  8. Siapkan Blueband
  9. Gunakan Kecap asin
  10. Sediakan Kecap manis
  11. Gunakan Untuk kentang goreng
  12. Ambil kentang iris tipis
  13. Sediakan Garam
  14. Siapkan Air
  15. Siapkan Ladaku
  16. Ambil Minyak goreng
  17. Sediakan Jus Gato
  18. Ambil naga
  19. Gunakan Tomat
  20. Siapkan Madu
  21. Ambil Air
  22. Sediakan Es (opsional)

Nasi goreng yang satu ini, biasanya disajikan di dalam mangkok yang terbuat dari buah nanas yang dibelah dua kemudian, dilubangi di bagian tengahnya. Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Kentang goreng McDonald's yang renyah bisa dibuat di rumah, rahasianya pakai susu kedelai. Kentang goreng McDonald's punya tekstur renyah yang bikin nagih.

Cara membuat Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat):
  1. Goreng ikan teri belah hingga matang. Sisihkan. Iris bawang merah dan bawang putih. Sisihkan. Iris cabai merah dan cabai rawit secukupnya (saya irisnya tipis, setipis kenangan dengannya :') ) kemudian sisihkan.
  2. Panaskan kompor dengan memasukkan blueband secukupnya. Setelah panas, masukkan 2 butir telur (saya pencinta telur jadi saya kasih telur 2 butir) aduk telurnya. Kemudian masukkan semua irisan cabai dan bawang. Tunggu hingga matang dan harum.
  3. Setelah matang, masukkan nasi putih. Aduk hingga nasi tidak menggumpal. Masukkan garam sedikit. Kemudian masukkan ikan teri belah. Setelah rata, masukkan kecap asin juga kecap manis sesuai selera. Aduk hingga rata. Sudaaahhh… Sajikan ๐Ÿ˜
  4. Selanjutnya, cuci bersih wajan. Masa iya kita masak dengan wajan yang kotor sekotor hati mantan ๐Ÿ˜‚ Kupas kentang lalu iris tipis. Rendam irisan kentang didalam air garam. Kemudian panaskan minyak goreng. Setelah wajan panas, masukkan irisan kentang. Tunggu hingga matang sempurna. Tiriskan, lalu siap disajikan.
  5. Siapkan buah naga dan tomat yang sudah dikupas (sesuai selera. Saya pakai satu buah naga dan 2 tomat). Belender semua bahan dengan air. Kemudian masukkan madu. Pakai es lebih suegeeerrrr.. Done! Mari sajikan nasi goreng teri + kentang goreng + jus gato ๐Ÿ’•

Cocok dicocol pakai saus Belajar Bikin Nasi Goreng Penjajah khas Hotel Mewah pada Live Instagram @kompas.travel https. Nasi Goreng Naga merupakan inovasi nasi goreng sehat yang cocok untuk Anda pecinta Nasi Goreng maupun yang belum suka. Terima kasih telah mempercayakan makan siangnya kepada Nasi Goreng Naga, mohon maaf atas pelayanan yg kurang maksimal. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Nasi yang paling pas dipakai adalah nasi yang sudah dimasak sehari sebelumnya. Karena nasinya akan lebih padat dan tidak menggumpal saat dibuat nasi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng teri + Kentang goreng + Jus buah Gato (Naga+Tomat) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved