Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kornet sosis, Bikin Ngiler

Isabelle Lawson   20/06/2020 11:58

Nasi goreng kornet sosis
Nasi goreng kornet sosis

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kornet sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet sosis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet sosis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kornet sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resep Indomaret - Cheesy egg dog roll vs. Resep Nasi Goreng Sosis ini merupakan salah satu menu sarapan nikmat yang anti repot untuk membuatnya. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kornet sosis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kornet sosis menggunakan 15 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi goreng kornet sosis:
  1. Gunakan 3 piring nasi
  2. Ambil 1/2 kaleng kornet sapi
  3. Gunakan 2 batang sosis (iris kecil)
  4. Siapkan 1 batang daun bawang (iris tipis)
  5. Gunakan 1 butir telur (dadar & iris tipis)
  6. Gunakan 4 siung bawang merah (iris tipis)
  7. Siapkan 3 siung bawang putih (cincang)
  8. Ambil secukupnya Garam
  9. Gunakan secukupnya Gula pasir
  10. Siapkan secukupnya Kecap asin
  11. Gunakan secukupnya Kecap manis
  12. Gunakan 1 sdm kecap ikan
  13. Siapkan Kaldu bubuk / penyedap (bila suka)
  14. Gunakan secukupnya Lada bubuk
  15. Sediakan 2 sdm margarin

Gw kasih nih resep original gw! Kemudian masukan nasi dan kecap Bango, aduk rata hingga bumbu menyebar matang. Angkat dan sajikan dengan telur sosis ceplok, timun, bawang goreng kerupuk. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng.

Cara menyiapkan Nasi goreng kornet sosis:
  1. Panaskanmargarin, tumis duo bawang hingga harum. Masukkan sosis dan kornet. Osreng sebentar. Masukkan nasi. Bumbui dengan garam, gula pasir, kaldu bubuk, lada bubuk, kecap asin, kecap manis dan kecap ikan. Aduk hingga tercampur rata. Tes rasa.

Di sini pemain hanya perlu mencari resep untuk membuat nasi goreng dengan berbagai aneka, seperti contohnya nasi goreng seafood. Download Now. saveSave Nasi Goreng Kornet For Later. Buat variasi nasi goreng yang berbeda dari biasanya. Nasi goreng bisa ditambahkan banyak bahan agar lebih spesial. Sosis dan sayur bisa dijadikan bahan pelengkap untuk menyempurnakan nasi goreng untuk sarapan kali ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng kornet sosis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved