Bagaimana Membuat 26. Pentol Cilok No Ribet Anti Gagal

Leo Ortega   11/09/2020 19:22

26. Pentol Cilok No Ribet
26. Pentol Cilok No Ribet

Sedang mencari ide resep 26. pentol cilok no ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 26. pentol cilok no ribet yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. pentol cilok no ribet, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 26. pentol cilok no ribet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 26. pentol cilok no ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 26. Pentol Cilok No Ribet menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 26. Pentol Cilok No Ribet:
  1. Ambil 4 sdm tepung kanji/tapioka
  2. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 60 ml air panas
  4. Gunakan 1/2 sdt garam
  5. Ambil Sejumput lada bubuk
  6. Siapkan Sejumput kaldu bubuk
Cara menyiapkan 26. Pentol Cilok No Ribet:
  1. Campurkan semua bahan kering.
  2. Tambahkan air panas.
  3. Aduk rata dan uleni hingga kalis.
  4. Bentuk menjadi bulat-bulat sebesar kelereng.
  5. Didihkan air lalu masukkan bulatan-bulatan adonan tadi. Jika sudah mengapung, tandanya cilok sudah matang. Angkat dan sajikan dengan bumbu kesukaan. Saya cukup pakai saos sambal dan kecap saja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 26. pentol cilok no ribet yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved