Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Kornet Bakso, Menggugah Selera

Justin Strickland   02/10/2020 11:10

Nasi Goreng Kornet Bakso
Nasi Goreng Kornet Bakso

Lagi mencari ide resep nasi goreng kornet bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kornet bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan. Ink dia resepnya.kalian boleh coba yaah. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng kornet bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Kornet Bakso menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Kornet Bakso:
  1. Ambil 4 Bawang Putih
  2. Siapkan 4 Bawang Merah
  3. Sediakan 5 Cabe Rawit
  4. Gunakan 2 Telur Ayam
  5. Ambil Secukupnya Kornet
  6. Sediakan 7 Bakso Sapi (sesuai selera)
  7. Ambil Secukupnya Kornet
  8. Sediakan secukupnya Kecap, gula, garam, lada
  9. Ambil 3 Porsi Nasi

Praktis, mudah, & tentunya sangat nikmat dijadikan sebagai camilan. Pertama, campurkan semua bahan, aduk hingga rata. Kemudian, bentuk bulat seperti bakso pada umumnya. Setelah itu, goreng bakso kornet hingga matang dan garing.

Cara membuat Nasi Goreng Kornet Bakso:
  1. Iris BP, BM, Rawit. Potong2 bakso dan sawi
  2. Dadar Telur terlebih dahulu, lalu angkat.
  3. Tumis Bahan BP, BM dan rawit. Kalau sudah harum masukan baso, tumis sebentar masukan kornet. Masak hingga kornet matang
  4. Masukan nasi dan Telur dadar, aduk. Masukan garam, gula, lada dan kecap. Terakhir masukan Sawi, aduk sampai sawi matang dan bumbu merata
  5. Koreksi rasa lalu matikan api

Nasi Goreng Kornet APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Jika Anda ingin mencoba resep selain bakso, cobalah cek artikel lain di website PosBagus ini. Anda akan menemukan beragam resep nasi goreng, olahan susu, dan juga. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Resep nasi goreng special yang dilengkapi dengan suwiran ayam, telur, bakso, dan udang menghadirkan hidangan nasgor ala resto di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kornet bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved