Resep Nasi goreng kornet Anti Gagal

Lucille Brown   08/09/2020 06:12

Nasi goreng kornet
Nasi goreng kornet

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kornet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cobain nih nasi goreng kornet, dijamin kenyang dan puas. Gampang bgt dan gak kalah sama nasgor kaki lima. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng kornet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng kornet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi goreng kornet memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng kornet:
  1. Sediakan 1,5-2 centong nasi penuh
  2. Ambil 1 ruas jari wortel, potong dadu
  3. Ambil Secukupnya seledri
  4. Gunakan Secukupnya daun bawang
  5. Ambil 2 sdm kornet
  6. Siapkan Bumbu:
  7. Siapkan 1 siung bawang merah
  8. Siapkan 1 siung bawang putih
  9. Sediakan Secukupnya gula, garam, kaldu jamur (boleh skip)
  10. Gunakan 1 sdt minyak wijen
  11. Ambil Tambahan
  12. Gunakan 1 butir telur ceplok

Eigenlijk moet ik schrijven: nasi goreng kornet. Maar ja, wij noemen het nou eenmaal nasi kornet. En kornet is dan de vernederlandste uitspraak van 'corned' als in corned beef. Seperti nasi goreng khas Jawa pada umumnya, nasi goreng babat juga menggunakan bumbu Kornet ternyata gak hanya enak digoreng dengan kocokan telur ayam saja, tapi bisa dijadikan.

Cara membuat Nasi goreng kornet:
  1. Siapkan bahan - bahan
  2. Tumis bawang merah dan putih sampe harum. Masukkan wortel, sampe setengah matang. Masukkan kornet, sampe mateng. Masukkan Nasi, dan bumbu. Koreksi rasa
  3. Masukkan daun bawang dan seledri cukup sampe setengah layu.
  4. Sajikan hangat dengan telur teplok atau yg lainnya.

Nasi Goreng Kornet ini pasti jadi sarapan yang tidak bikin bosan. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Goreng adonan nasi yang sudah dibentuk bulat pipih hingga matang berwarna kuning kecoklatan. Bakwan Jagung Kornet Bakwan Jagung Sosis Tempe Goreng Keju Bakwan Tahu Nasi Mentega.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kornet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved