Cara Gampang Membuat Nasi goreng kornet bakso yang Bisa Manjain Lidah

Dominic West   16/07/2020 18:25

Nasi goreng kornet bakso
Nasi goreng kornet bakso

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kornet bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet bakso yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan. Ink dia resepnya.kalian boleh coba yaah. Nasi goreng memang memiliki cita rasa yang unik, namun dapat diterima semua kalangan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet bakso, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng kornet bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng kornet bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi goreng kornet bakso memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng kornet bakso:
  1. Siapkan 4 sendok nasi putih, jangan lembek
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Siapkan 8 butir bakso, potong sesuai selera
  4. Ambil 1/2 kotak kornet cip (dengan jamur)
  5. Sediakan 4 butir bawang putih, cincang halus
  6. Ambil 4 butir bawang merah, potong tipis
  7. Siapkan Secukupnya, olive oil
  8. Sediakan Secukupnya, kecap asin
  9. Sediakan Secukupnya, kaldu jamur
  10. Gunakan Secukupnya, merica bubuk

Praktis, mudah, & tentunya sangat nikmat dijadikan sebagai camilan. Pertama, campurkan semua bahan, aduk hingga rata. Kemudian, bentuk bulat seperti bakso pada umumnya. Setelah itu, goreng bakso kornet hingga matang dan garing.

Cara membuat Nasi goreng kornet bakso:
  1. Panaskan minyak, masukkan bawang putih, bawang merah. Aduk hingga wangi.
  2. (Kecilkan api) Masukkan kornet & bakso, aduk rata, hingga tercampur merata.
  3. Masukkan 2 butir telur & 4 sendok nasi? Aduk merata.
  4. Tambahkan kecap asin, merica, kaldu jamur, koreksi rasa.
  5. Angkat tiriskan.

Nasi Goreng Kornet APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store. Jika Anda ingin mencoba resep selain bakso, cobalah cek artikel lain di website PosBagus ini. Anda akan menemukan beragam resep nasi goreng, olahan susu, dan juga. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Resep nasi goreng special yang dilengkapi dengan suwiran ayam, telur, bakso, dan udang menghadirkan hidangan nasgor ala resto di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng kornet bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved