Bagaimana Membuat Nasi Goreng Saos Tomat Anti Gagal

May Richards   14/11/2020 08:55

Nasi Goreng Saos Tomat
Nasi Goreng Saos Tomat

Sedang mencari ide resep nasi goreng saos tomat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng saos tomat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng saos tomat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng saos tomat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng saos tomat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Saos Tomat menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Goreng Saos Tomat:
  1. Sediakan nasi
  2. Sediakan bawang bombay
  3. Gunakan telur
  4. Siapkan smoked beef
  5. Siapkan ayam goreng
  6. Siapkan kacang polong
  7. Gunakan mentega
  8. Ambil Saos tomat
  9. Gunakan Garam
  10. Siapkan Merica
Cara menyiapkan Nasi Goreng Saos Tomat:
  1. Bawang bombay, ayam goreng, smoke beef (bisa diganti sosis) diiris kotak2 kecil. Tumis bawang bombay sampai layu. Jika ada wortel, ditambahkan irisan wortel juga enak. Tumis sampai layu juga.
  2. Masukkan telur, diorak arik sampai matang. Masukkan smoked beef dan ayam.
  3. Masukkan nasi. Beri garam, merica dan saos tomat, aduk rata. Test rasa. Sebelum diangkat masukkan kacang polong. Aduk rata, angkat, sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng saos tomat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved