Resep Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕 Anti Gagal

Clarence Nash   08/12/2020 14:29

Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕
Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng tomat 🍅 wortel🥕 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng tomat 🍅 wortel🥕 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng tomat 🍅 wortel🥕, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng tomat 🍅 wortel🥕 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

#NasiGoreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng Nasi Goreng. Следующее. Jangan khawatir Bu, nasi goreng wortel ini disajikan dengan bentuk seperti onigiri yang membuat si Kecil tertarik untuk menghabiskannya. Kandungan vitamin A pada wortel juga sangat baik untuk kesehatan mata si Kecil, jadi jangan ragu membuatnya ya bu karena si Kecil pasti ketagihan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng tomat 🍅 wortel🥕 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕 memakai 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕:
  1. Sediakan 200 gr beras
  2. Siapkan 5 sdm olive oil
  3. Ambil 4 sdm soy sauce
  4. Siapkan 3 biji bawang putih
  5. Ambil 1 buah wortel
  6. Ambil 1/4 buah bawang bombay
  7. Ambil 200 gr jagung
  8. Siapkan 3 buah jamur
  9. Siapkan 1 buah tomat
  10. Ambil 1 buah daun bawang
  11. Gunakan 1/4 jeruk lemon
  12. Siapkan 1/2 alpukat (optional)
  13. Sediakan garam
  14. Sediakan lada

Setelah matang masukkan ke dalam piring sajian dan tambahkan irisan tomat, mentimun, acar dan taburkan bawang merah gorengnya lalu siap disajikan untuk semua - Siapkan satu buah wortel yang telah direbus dan dipotong kecil-kecil. Semua manfaat dari wortel itu bisa kita dapatkan dari mengonsumsinya. Ada banyak masakan yang menggunakan wortel sebagai bahan utama. Olahan wortel ini juga bisa dijadikan sebagai sayur pendamping nasi sampai cemilan yang nikmat lho.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕:
  1. Panaskan minyak lalu tumis bawang putih dan wortel. Setelah wortel agak lunak masukkan jamur dan jagung.
  2. Lalu masukkan nasi dan tumis dengan menambahkan soy sauce, garam, dan lada. Koreksi rasa
  3. Potong tomat dan daun bawang segar, taburi di atas nasi goreng. Nah, nasi goreng siap disajikan. Akan lebih nikmat bila ditambahkan perasan lemon di atasnya. Selamat menikmati.

Kamu bisa mulai membuatnya sendiri dirumah. Tomat dan juga wortel sangat baik dikonsumsi untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil sehingga berbagai penyakit seperti stroke dan jantung bisa dicegah. Untuk itu, konsumsi tomat dan wortel secara teratur seperti dibuat menjadi jus untuk mendapatkan kualitas hidup yang jauh lebih. Sekarang, nasi goreng gak sekedar nasi tumis berbumbu yang diberi telur dadar atau mata sapi saja. Ada banyak jenis nasi goreng yang juga gak kalah enaknya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Tomat 🍅 Wortel🥕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved