Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng kornet Anti Gagal

Ricardo Ramos   19/06/2020 14:06

Nasi goreng kornet
Nasi goreng kornet

Lagi mencari ide resep nasi goreng kornet yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng kornet yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Cobain nih nasi goreng kornet, dijamin kenyang dan puas. Gampang bgt dan gak kalah sama nasgor kaki lima. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng kornet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng kornet menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng kornet:
  1. Sediakan 250 g nasi putih
  2. Sediakan 2 sdm kornet sapi
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Ambil 1 sdm margarin
  5. Ambil 2 butir bawang merah, iris tipis
  6. Ambil 2 siung bawang putih, cincang
  7. Ambil 1 sdt kecap manis
  8. Gunakan Secukupnya garam dan merica bubuk

Eigenlijk moet ik schrijven: nasi goreng kornet. Maar ja, wij noemen het nou eenmaal nasi kornet. En kornet is dan de vernederlandste uitspraak van 'corned' als in corned beef. Seperti nasi goreng khas Jawa pada umumnya, nasi goreng babat juga menggunakan bumbu Kornet ternyata gak hanya enak digoreng dengan kocokan telur ayam saja, tapi bisa dijadikan.

Cara membuat Nasi goreng kornet:
  1. Panaskan margarin, tumis duo bawang hingga harum dan matang.
  2. Masukkan telur, buat orak-arik, lalu masukkan kornet. Tumis hingga matang.
  3. Masukkan nasi, garam dan merica bubuk. Aduk rata. Tambahkan kecap manis. Aduk rata kembali. Koreksi rasa.
  4. Angkat dan sajikan.

Nasi Goreng Kornet ini pasti jadi sarapan yang tidak bikin bosan. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Cari produk Lauk Pauk lainnya di Tokopedia. Goreng adonan nasi yang sudah dibentuk bulat pipih hingga matang berwarna kuning kecoklatan. Bakwan Jagung Kornet Bakwan Jagung Sosis Tempe Goreng Keju Bakwan Tahu Nasi Mentega.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kornet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved