Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kornet untuk si kecil Anti Gagal

Emilie Walker   07/07/2020 16:04

Nasi goreng kornet untuk si kecil
Nasi goreng kornet untuk si kecil

Lagi mencari ide resep nasi goreng kornet untuk si kecil yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet untuk si kecil yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet untuk si kecil, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng kornet untuk si kecil enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep 'nasi goreng kornet' paling teruji. Menu bakso goreng kornet sangat cocok untuk dijadikan bekal si kecil, karena mudah dibuat dan praktis untuk dibawa sebagai bekal. GenPI.co - Ibu harus memiliki banyak ide kreatif untuk membuat bekal si kecil yang praktis dan bergizi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng kornet untuk si kecil yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng kornet untuk si kecil memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng kornet untuk si kecil:
  1. Ambil 1 SDM kornet
  2. Ambil 1 bh bawang merah
  3. Gunakan 1 bh bawang putih
  4. Gunakan Sedikit tomat
  5. Gunakan Secukupnya kecap
  6. Sediakan Secukupnya garam
  7. Siapkan 1 cup nasi putih
  8. Sediakan 1 butir telur

Resep bekal nasi goreng kornet dijamin bikin si kecil napsu makan. Kita buat nasi goreng praktis yang rasanya enggak kalah dengan nasi goreng restoran. Jadi makin praktis kan, Bunda, karena enggak perlu masak dua kali untuk membuatkan sayur untuk si kecil. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk.

Cara menyiapkan Nasi goreng kornet untuk si kecil:
  1. Iris halus semua bumbu
  2. Tumis bumbu yang telah di iris hingga harum, kemudian masukkan telur dan di orak arik hingga telur setengah matang
  3. Masukkan kornet, aduk rata hingga kornet matang
  4. Masukkan nasi, aduk rata
  5. Tambahkan kecap secukupnya dan sedikit garam
  6. Aduk hingga tercampur rata dan nasi goreng matang
  7. Nasi goreng kornet siap untuk di hidangkan

Ada pula nasi goreng jenis lain yang dibuat. Resep Nasi Goreng Kornet ala Stanley Agar si kecil menyukainya, olah saja bayam jadi nasi goreng. Nasi goreng menjadi sajian enak yang praktis. Tidak hanya nasi dengan telur, tapi Anda juga bisa mencampurkannya dengan bayam untuk menambah serat dan juga zat besi dalam makanan si kecil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng kornet untuk si kecil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved